Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M Riswanda I

5 Tips Cepat Sukses di Google Adsense Terbaru

Edukasi | Thursday, 03 Aug 2023, 10:44 WIB

Saat Anda menggunakan Google AdSense untuk lebih banyak waktu, Anda mulai belajar dari kesalahan di masa lalu, dan Anda perlahan mulai menyadari tindakan mana yang membuat situs Anda tidak di terima atau tidak mencapai potensi sepenuhnya.

Tetapi bagian penting untuk membuat kesalahan adalah memberi tahu orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara menghindari kesalahan yang sama. Jadi ini adalah daftar lima kesalahan teratas yang banyak dilakukan oleh orang yang menggunakan AdSense .

Anda harus membacanya dengan baik, dan melihat apakah ada yang sesuai dengan konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin.

Larangan pertama yang tampaknya dipukul semua orang pada satu atau yang lain, hal berkaitan dengan pelanggaran aturan. Google AdSense adalah program yang hebat tetapi bergantung pada Anda untuk menghormati beberapa aturan yang ditetapkan atau tidak.

Hal terpenting adalah jangan membuat "klik buatan" dengan cara apa pun yang memungkinkan. Jangan pernah mengklik tautan Anda sendiri, jangan pernah meminta teman atau orang dekat Anda untuk mengklik tautan tersebut dan jangan pernah, meski dengan cara apa pun, konten Anda mendorong pengunjung untuk mengklik tautan tersebut. Anda berisiko dilarang secara permanen atau bisa saja terblokir, dan itu pasti akan merusak pendapatan Adsen Anda.

Gagal mematuhi persyaratan Google dapat membuat akun AdSense Anda ditangguhkan. Dan inilah mengapa aturan ini adalah yang paling penting dari semuanya. Itu karena ini adalah perbedaan antara hidup atau mati bagi anda.

Hal kedua yang sering membuat pengguna salah adalah penempatan iklan dan memiliki palet warna yang buruk untuk iklan. Sering kali hal ini terjadi karena penerbit tidak cukup berpengetahuan untuk mengubah palet warna standar.

Yang lain sepertinya tidak bisa menghabiskan cukup waktu untuk mengubah default tersebut. Memiliki iklan buruk yang menonjol pasti akan membuat orang menjauh dari mengklik , sementara memiliki sesuatu yang terlihat jelas namun berbeda akan sulit.

Ketiga, tentu saja, posisi iklan mungkin merupakan elemen kunci yang harus Anda dapatkan dengan benar jika ingin memaksimalkan keuntungan Anda dengan AdSense . Ini dicatat di banyak tempat di web dan Google juga membicarakannya. Google dapat memberi Anda statistik yang menggambarkan posisi apa yang bekerja dengan sangat baik di situs web Anda.

Keempat, iklan spanduk juga merupakan ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense. Jenis ukuran iklan 480x60 adalah cara yang pasti untuk mengusir banyak orang karena sebagian besar pengguna Internet telah mengembangkan resistensi alami terhadap sarana periklanan semacam itu.

Dan yang terakhir, namun jelas tidak kalah pentingnya adalah tidak pernah merawat situs yang menjalankan iklan. Karena pada akhirnya tidak masalah seberapa keren situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung harian, mungkin tidak akan pernah memberi Anda pendapatan AdSense yang serius.

Jadi ini adalah lima hal terpenting yang membuat orang salah saat menggunakan program AdSense. Tapi tentu saja jika Anda tidak menyukai cara mengungkapkan masalah ini, berikut adalah lima hal teratas yang harus Anda lakukan untuk memastikan iklan AdSense Anda terus menghasilkan pendapatan atau pemasukkan lebih banyak.

Jangan pernah melanggar kebijakan Google. Jangan membuat pengunjung membuat "klik buatan" di situs web Anda terlepas dari orang yang melakukannya atau alasannya. Pastikan iklan Anda memiliki warna yang tepat yang menyatu dengan situs Anda, dan pastikan ditempatkan di tempat yang tepat untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin. Selalu mencoba untuk menghindari penggunaan banner-like (480x60) menambahkan kecuali Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan dan terus menjaga situs Anda segar dan up to date.

Maka dengan mengingat hal itu, Anda harus meningkatkan pendapatan AdSense Anda dalam waktu yang singkat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image