Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denis Cahyo

Tertarik Adobe Lightroom MOD APK Terbaru (Premium Unlocked)?

Teknologi | Wednesday, 29 Dec 2021, 11:44 WIB

Download Adobe Lightroom MOD APK

Bagi Anda yang tertarik untuk mengambil gambar dengan perangkat Android Anda, kebutuhan untuk memiliki aplikasi editor foto sendiri selalu ada. Karena itu, dengan menggabungkan kamera yang kuat dan opsi editor foto yang luar biasa di aplikasi baru mereka, Adobe Lightroom akan memperkenalkan pengguna Android ke pengalaman yang paling memuaskan dengan rekaman yang mereka ambil.

Jangan ragu untuk bersenang-senang dengan foto-foto menakjubkan Anda yang diambil dengan mudah dan diedit dengan cemerlang dengan aplikasi mengagumkan dari Adobe ini. Buat semua jenis perubahan berbeda pada pewarnaan, nilai, komposisi, efek visual, resolusi, dan banyak aspek gambar yang Anda inginkan. Atau sebagai alternatif, pilih opsi sederhana namun sangat mudah didekati yang akan menghasilkan foto menakjubkan hanya dalam beberapa ketukan.

Cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi mengagumkan Adobe Lightroom dengan ulasan kami.

Apa fungsinya?

Seperti yang bisa Anda tebak, Adobe Lightroom adalah aplikasi pengeditan foto yang mumpuni untuk perangkat Android Anda. Di sini, pengguna akan menemukan diri mereka dapat menyelami opsi dan fitur luar biasa yang memungkinkan Anda mengambil gambar dan video luar biasa.

Dan segera setelah gambar diambil, Anda juga dapat menggunakan fitur desain bawaan di Adobe Lightroom untuk menyesuaikan dan mengedit gambar sesuai keinginan Anda secara efektif. Adaptasi seluler dari aplikasi pengeditan foto Adobe yang terkenal akan menawarkan fitur sederhana dan dapat diakses bagi semua pengguna untuk menggunakannya secara efektif. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk menjadi mahir dalam aplikasi luar biasa ini.

Selain itu, dengan Adobe Lightroom yang tersedia di perangkat seluler Anda, Anda bahkan dapat menemukan fitur-fitur canggih yang hanya tersedia di aplikasi versi PC. Oleh karena itu, editor foto yang luar biasa ini akan menawarkan Anda pengalaman luar biasa yang tak tertandingi oleh pesaing lainnya.

Persyaratan

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya memerlukan perangkat Android yang berfungsi dengan kamera yang siap digunakan. Jangan ragu untuk mengambil banyak gambar dalam berbagai kondisi menggunakan kamera internal atau aplikasi kamera perangkat Anda. Dan dengan opsi pengeditan yang sederhana dan dioptimalkan dengan baik, Adobe Lightroom akan menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan dapat diakses untuk sebagian besar perangkat Android Anda. Namun, Anda mungkin ingin menggunakan perangkat dengan pengaturan kamera yang layak, yang memungkinkannya menangkap sebagian besar rekaman Anda. Dengan demikian, membuat retouch terakhir di aplikasi jauh lebih sedikit melelahkan.

Fitur luar biasa

Berikut adalah semua fitur luar biasa yang ditawarkan aplikasi:

Abadikan foto menakjubkan dengan kamera tingkat profesional

Untuk memulainya, pengguna Android di Adobe Lightroom akan menemukan diri mereka memiliki akses ke kamera built-in yang menakjubkan dengan banyak fitur profesionalnya. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengambil foto dan meningkatkan pengalaman visual dengan banyak opsi kontrol yang menarik.

Nikmati antarmuka intuitif dan perintah gerakan saat Anda secara efektif mengubah fokus, kecerahan, pencahayaan, pengatur waktu, dan banyak fitur fotografi lanjutan di aplikasi. Selain itu, aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengekspor gambar dalam HDR dan RAW, yang membuatnya lebih mudah untuk diedit nanti.

Manfaatkan editor portabel untuk memperbaiki foto Anda di mana saja

Dan bagi Anda yang tertarik, Anda juga dapat menikmati aplikasi editor seluler luar biasa yang memungkinkan Anda menyesuaikan dan menyesuaikan gambar kapan pun dan di mana pun Anda mau. Di sini, Anda dapat menikmati pengalaman pengeditan portabel yang mutlak.

Siapkan foto mentah Anda dan mulailah masuk ke opsi pengeditan sederhana namun efektif di Adobe Lightroom. Jangan ragu untuk mengetuk dan menyeret penggeser untuk menyesuaikan pencahayaan, pewarnaan, dan menambahkan semua jenis efek visual yang berbeda ke foto hanya dalam beberapa detik.

Meskipun demikian, opsi retouch yang mengagumkan di Adobe Lightroom akan memungkinkan pengguna untuk menghirup kehidupan baru ke dalam foto mereka dan membuatnya menonjol dari foto lain yang biasanya diambil. Dapatkan akses ke berbagai properti di foto Anda dan gunakan penggeser intuitif untuk menyesuaikan dan menyesuaikannya secara efektif agar mudah beradaptasi dengan tema tertentu.

Juga, dapatkan akses ke semua alat umum dan efektif yang memungkinkan Anda membuat bidikan yang sangat bersih dan realistis. Sesuaikan fokus gambar Anda, ubah ukuran dan rasio gambar, atau bahkan tekuk perspektif saat Anda memberikan nuansa berbeda untuk dilihat.

Nikmati editor canggih dengan fitur luar biasa

Dan bersama dengan fitur pengeditan yang umum dan dapat diakses, pengguna Android juga dapat memiliki akses ke opsi pengeditan mendalam dan lanjutan yang bahkan digunakan oleh fotografer profesional. Meskipun demikian, Anda dapat menikmati pengeditan foto yang luar biasa hingga sangat detail dengan fitur eksklusif dari jajaran Adobe.

Jangan ragu untuk memilih bagian mana pun dari gambar Anda untuk membuat perubahan besar atau kecil dengan berbagai peningkatan atau penyesuaian. Manfaatkan Healing Brush untuk secara efektif mengubah gambar Anda atau area tertentu dari keseluruhan gambar.

Dan tentu saja, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan bisnis ini, Anda juga dapat menerima tutorial intuitif dan mempelajari cara memanfaatkan fitur-fitur canggih aplikasi dengan cepat. Dapatkan inspirasi dan bersenang-senanglah dengan panduan langkah demi langkah yang akan menunjukkan dengan tepat apa yang Anda butuhkan untuk membuat gambar Anda lebih baik.

Bersenang-senang dengan banyak preset dan filter yang efektif

Selain itu, untuk pengalaman mengedit foto yang cepat dan efektif, kini Anda dapat menggunakan preset dan filter yang tersedia di Adobe Lightroom. Di sini, Anda dapat dengan mudah menangkap gambar apa pun dengan kamera profesional Anda dan cukup memilih efek visual apa pun yang ingin Anda miliki pada foto Anda. Kustomisasi yang intuitif dan menarik akan memberdayakan gambar Anda secara efektif.

Plus, bagi Anda yang tertarik, Anda juga dapat membuat preset Anda sendiri dengan kombinasi efek visual tertentu dan menyimpannya ke dalam aplikasi. Dan kapan pun Anda perlu mengedit gambar baru, cukup pilih preset yang Anda simpan untuk pengalaman yang cepat dan efektif. Hanya perlu beberapa klik sebelum Anda dapat menikmati gambar yang diedit dengan cemerlang yang baru saja diambil.

Nikmati organisasi cerdas dengan Adobe Sensei

Dan jika Anda adalah seseorang yang suka mengambil foto, Anda akan segera menemukan perpustakaan Anda dipenuhi dengan semua jenis gambar. Kecuali jika Anda menghabiskan waktu untuk mengaturnya kembali, penyimpanan Anda akan segera kehabisan kapasitas, dan akan membutuhkan waktu lama untuk memilah semuanya.

Di sisi lain, dengan Adobe Lightroom, pengguna juga akan memiliki akses ke Adobe Sensei yang luar biasa, yang akan membantu Anda mengatur tag tertentu foto Anda secara efektif dan cerdik. Karena itu, dengan algoritme cerdas, aplikasi akan secara otomatis mengkategorikan gambar yang diambil ke dalam tag apa pun yang Anda inginkan. Dan hanya dengan pencarian sederhana untuk kata kunci tertentu, Anda dapat menyiapkan foto-foto itu untuk diedit atau dibagikan.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat album foto favorit yang menakjubkan. Jangan ragu untuk menandai dan mengelompokkan gambar yang paling Anda sukai dan ingin mengunjunginya kembali sesekali sehingga aplikasi dapat menampilkannya lebih sering selama pencarian.

Bagikan dan akses foto Anda dengan banyak orang lain

Selain itu, dengan pengalaman berbagi foto tingkat lanjut, pengguna Android kini dapat berbagi foto dengan orang lain melalui Album Grup. Manfaatkan penyimpanan cloud online untuk berbagi atau mengundang orang lain untuk berkontribusi ke album Anda. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengaktifkan sinkronisasi lintas perangkat dengan Adobe Creative Cloud Storage di PC Anda. Jangan ragu untuk mengambil dan mengedit gambar brilian sebelum menyimpannya di penyimpanan online Anda yang dapat diakses.

Gratis untuk digunakan

Dan terlepas dari semua fitur luar biasa, Adobe Lightroom masih menawarkan sebagian besar fitur luar biasa secara gratis. Meskipun demikian, pengguna Android dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat seluler mereka tanpa harus membayar apa pun.

Bersenang-senanglah dengan aplikasi kami yang tidak terkunci

Namun, dengan aplikasi ini sebagai item freemium, Anda harus membayar ekstra untuk membuka kunci semua fiturnya, yang bukan sesuatu yang bisa kita semua lakukan. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin menggunakan Adobe Lightroom versi modifikasi di situs web kami. Dengannya, Anda dapat bersenang-senang dengan aplikasi yang sepenuhnya gratis dan tidak terkunci, menghapus iklan, dan sebagainya. Dan yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Adobe Lightroom Mod APK, ikuti instruksi yang kami sediakan, dan Anda dapat menginstalnya dengan sukses di perangkat Anda.

Kekurangan

Aplikasi yang menuntut perangkat keras untuk pengguna profesional

Jika Anda hanya berencana untuk membuat beberapa perubahan sederhana pada gambar Anda dengan pengeditan cepat, tidak akan ada masalah dengan aplikasi. Namun, saat Anda menyelam lebih dalam ke fitur-fiturnya dan menggunakan opsi yang lebih canggih, Adobe Lightroom akan membutuhkan perangkat keras seluler yang layak untuk memproses perintahnya. Oleh karena itu, Anda akan menemukan aplikasi mengalami kelambatan dan macet di ponsel lama, yang jelas merupakan kelemahan utama.

Kesimpulan akhir

Meskipun demikian, dengan semua fitur luar biasa dan bergunanya, Adobe Lightroom tidak diragukan lagi merupakan aplikasi pengeditan foto hebat lainnya di perangkat seluler Anda yang dapat menyaingi PixelLab dan VSCO Photo Editor. Jangan ragu untuk menyelesaikan trio aplikasi pengeditan foto terbaik Anda dengan menikmati versi aplikasi yang tidak terkunci di situs web kami

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image