Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mampukah Ferran Torres Menjawab Harapan Besar Barcelona yang Tertatih di La Liga?

Olahraga | Wednesday, 29 Dec 2021, 11:01 WIB
Ferran Torres tinggalkan Manchester City menuju Barcelona.

Ferran Torres akhirnya pindah dari Manchester City ke Barcelona. Ferran Torres kini telah menyelesaikan transfernya dari Manchester City ke Barcelona dalam kesepakatan senilai €55 juta dengan jumlah nominal tambahan.

Ferran Torres, penyerang Spanyol itu, telah menandatangani kontrak lima tahun di Camp Nou Barcelona. Biaya keseluruhan bisa naik menjadi €65 juta tergantung pada prestasi pemain.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak tampil untuk Manchester City sejak akhir September setelah mengalami cedera kaki dalam tugas internasional tetapi sekarang sudah fit lagi.

Sebuah tweet dari Manchester City berbunyi: “Ferran Torres telah meninggalkan Manchester City dan menyelesaikan kepindahan permanen ke Barcelona.”

Ferran Torres adalah target prioritas bagi manajer Barcelona, Xavi Hernández, terutama dengan pensiun dini dari Sergio Agüero, yang pindah ke Camp Nou dari City pada musim panas.

Namun Sergio Aguero hanya bermain 339 menit sebelum menderita nyeri dada melawan Alavés pada akhir Oktober 2021. Agüero mengkonfirmasi pengunduran dirinya bulan ini karena masalah jantung.

Manajer City, Pep Guardiola, mengatakan dia tidak akan menghalangi seorang pemain yang ingin meninggalkan klub.

Ferran Torres tampil 43 kali dengan 16 gol bersama Manchester City setelah pindah dari Valencia pada Agustus 2020.

Torres gagal bersaing di City dengan sejumlah bintangnya seperti Bernardo Silva, Jack Grealish, Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Phil Foden.

Barcelona berharap pembelian Ferran Torres bisa menguatkan daya serang klub yang saat ini lemah usai ditinggalkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang kembali ke Atletico Madrid.

Mampukah Anda, Ferran Torres? Atau Anda hanya akan bernasib sama seperti Phillipe Coutinho? Kita tunggu saja...

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image