Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andri Wahyu

Makanan Gratis Bagi yang Kesusahan di Sekitar Yogya

Kuliner | Monday, 31 Jul 2023, 17:45 WIB

Bantuan makanan gratis Yogyakarta ini diinisiasi oleh akun twitter @nasidaruratJogj ,dengan sasaran para pelajar, mahasiswa, pekerja, anak kost / anak asrama atau siapapun yang mengalami masa masa sulit di Yogyakarta untuk sekedar mengisi perut sementara.

Motif awal atau trigger awal kenapa gerakan moral ini saya kurang paham, hanya saja saya tau bahwa aksi ini patut diapresiasi dijaman yang serba sulit seperti saat ini. Banyak fakta fakta diluaran sana, bahwa ada kalangan masyarakat yang untuk sekedar makan aja susah, apalagi untuk memenuhi kebutuhan sekunder lainnya.

Sasaran Makanan Gratis Yogyakarta

Di area Jogyakarta, banyak mahasiswa yang kiriman orang tua mereka tersendat atau terlambat, namun mereka tetap memerlukan uang untuk makan. Ada pekerja yang gajinya dibawah standart, atau pekerja yang gajinya kurang memadai untuk menopang hidup keluarga. Juga jamak terjadi anak kost / pelajar / siapapun itu yang tertimpa musibah, dimana uang ada, tapi terkena kemalangan seperti di curi, dirampok dll.

Makanan gratis Yogyakarta ini di berikan secara sukarela oleh akun twiter @nasidaruratJogj, untuk membantu kalangan kalangan seperti yang dijabarkan diatas tadi. Dengan jaminan kerahasiaan terjamin, bahwa nama penerima bantuan tidak akan dipublikasikan, tidak akan di kontenkan, bahkan dijamin tidak ada indikasi politik ataupun sara didalamnya. Karena kita tidak bisa menafikan, bahwa jaman digital seperti sekarang ini, banyak pembuat konten yang mencari cuan hanya dari menjual kemiskinan dan menjual bantuan.

Kontak Makanan Gratis Yogyakarta 

Jika anda atau siapun juga yang membaca artikel ini yang sedang berada di Jogyakarta dan saat ini sedang kesusahan atau sedang disaat terendah yang hanya untuk makanpun susah, silahkan hubungi no WA di 0831.4556.9609 atau bisa kunjungi link pliz.win/ndj

Gerakan dari akun ini insyallah siap mensupply makanan alakadarnya yang bisa membantu kondisi anda saat ini.

Akun @nasidaruratJogj juga siap menerima bantuan atau donatur se Indonesia Raya yang mau menyisihkan atau membantu ala kadarnya untuk gerakan moral ini. Informasi dan update penggunaan dana akan diupdate secara terbuka di akun twitternya.

Kalo menurut saya, ini peluang terbuka banget disaat kita ingin berbagi namun terbatasi oleh waktu dan tempat. Cukup kita sisihkan bantuan, dan selebihnya akan di akomodir oleh akun @nasidaruratJogj yang bahkan, penerimanya SANGAT tepat sasaran banget.

Saya tidak teraffiliasi atau berhubungan langsung dengan akun @nasidaruratJogj, tapi murni rasa respect dan suka dengan gerakan moral berupa bantuan ini, sehingga terdorong untuk ikut membantu, walopun hanya sekedar berbagi info dan membuat artikel di website ini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image