Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Peringati Tahun Baru Hijriah, Rohis SMAT Al-Qudwah Sebar Bingkisan

Eduaksi | Monday, 24 Jul 2023, 13:33 WIB

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriah, Kerohanian Islam (Rohis) SMA Terpadu Al Qudwah mengadakan kegiatan bagi bingkisan. Sejumlah siswa yang tergabung dalam Rohis memberikan minuman teh botol kepada civitas Al Qudwah. Siswa dan guru mendapat bingkisan yang diberikan pada Jumat, 21 Juli 2023.

Kegiatan peringatan tahun baru Islam di SMA Terpadu Al-Qudwah (dokumentasi humas)

Saat datang ke sekolah, civitas Al Qudwah langsung disambut pengurus Rohis.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan tahun baru Islam yang jatuh pada 1 Muharram 1445 Hijriyah. Selain itu mereka menuliskan beberapa impian yang hendak dicapai di tahun berikutnya.

Kegiatan ini lumayan memberikan semangat untuk siswa. Mereka termotivasi untuk menetapkan sebuah pencapaian pada tahun yang akan datang.

Di pagi hari, mendapat minuman teh botol membuat bahagia. Peringatan tahun baru ini memberikan pemahaman kepada siswa agar tidak melupakan hari besar Islam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image