Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image pena rakhma

TIPS-TIPS MENIKMATI LIBURAN DI RUMAH SAJA, TETAP SERU DAN MENYENANGKAN!

Gaya Hidup | Tuesday, 28 Dec 2021, 15:11 WIB

Hai Besties! Ada tips-tips untuk kamu yang ingin menikmati liburan seru dan menyenangkan tapi di rumah aja nih

1. MENONTON FILM, DRAMA, ATAU SERIES FAVORIT

sumber foto : shutterstock/monkey business images

Menonton film bisa jadi salah satu cara menikmati liburan kamu walau hanya dirumah saja lho. Kamu bisa menonton film sesuai dengan genre favoritmu. Jika kamu ingin menikmati suasana yang lebih seru, kamu bisa ajak keluarga , teman, sahabat, atau kekasih kamu untuk menikmati tayangan film bersama dan membuat suasana lebih menyenangkan.

2. MENATA DAN MERAPIKAN KAMAR

sumber foto : beautynesia

Menata kamar saat liburan juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk menikmati kegiatan libur kamu di rumah saja lho. Kamu telah menghabiskan waktu-waktu kamu dan diisi dengan kesibukan sehingga bisa jadi kamu belum menata dan merapikan kamar. Saat semua aktivitas sudah kamu lakukan, pasti kamu akan merasa bosan kan? Nah, moment liburan di rumah saja ini tentunya bisa kamu gunakan dengan mendekor ulang dan merapikan kamar supaya lebih nyaman untuk istirahat.

3. BERMAIN DI RUMAH

Tips selanjutnya, kamu bisa menikmati liburan kamu dengan bermain di rumah. Cobalah lakukan permainan dirumah, kamu bisa ajak keluarga, sahabat, teman untuk bermain game yang bisa di lakukan di rumah. Ada banyak lho game-game seru yang bisa kamu mainkan bersama keluarga, sahabat atau teman kamu di rumah seperti bermain kartu uno, game mafia atau werewolf, dan juga monopoli.

4. LAKUKAN KEGIATAN

YANG KAMU SUKA

Saat liburan di rumah saja, lakukan hobi atau kegiatan kesukaanmu. Kamu bisa melakukan kegiatan apapun di rumah.

Jika kamu adalah orang yang senang memasak, lakukanlan eksperimen memasak atau buatlah masakan terenak versi kamu!

5 Manfaat Hobi Memasak Kala Pandemi, Baik untuk Psikologis Bunda/ Foto: iStock

Jika kamu adalah orang yang senang berkebun dan memiliki taman untuk berkebun, kamu bisa mengisi kegiatan liburanmu dengan berkebun!

sumber foto : wavebreakmedia / shutterstocks

Tentunya setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, jadi lakukanlah kegiatan yang kamu sukai untuk mengisi hari liburmu supaya tetap seru menyenangkan walau di rumah saja!

Jika kamu ingin mengisi kegiatan waktu liburan di rumah saja, kamu bisa melakukan tips-tips di atas. Liburan di rumah saja juga bisa mengehemat uang lho! Tidak perlu keluar budget untuk bepergian ke luar kota. Jadi tips-tips liburan di rumah saja juga bisa kamu gunakan alternatif saat sedang menghemat uang ya Besties!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image