Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Farichatul Jannah

Pengobatan Alternatif Menggunakan Satsuki Collagen Water

Agama | Saturday, 15 Jul 2023, 21:41 WIB

Ada banyak Alasan beragam yang membuat masyarakat Indonesia memilih pergi ke pengobatan alternatif, mulai dari sakit yang tak kunjung sembuh setelah menghabiskan banyak dana, hingga alasan harga pengobatan alternatif yang dianggap lebih murah dan waktu yang lebih singkat.

Pengobatan alternatif sendiri merupakan pengobatan non medis yang menerapkan metode pengobatan dari luar tubuh. Pada umumnya, pengobatan ini menggunakan teknik atau alat tertentu yang dipercaya dapat menghilangkan berbagai macam penyakit.

Seperti halnya Pengobatan Alternatif Master Liem yang menggunakan Satsuki Collagen Water, Satsuki Collagen Water sebagai salah satu sebagai media pengobatan untuk menyebuhkan berbagai macam penyakit. Meski tidak menjamin kesembuhan 100%, tetapi Master Liem mengatakan semua pasiennya merasakan ada perubahan membaik setelah berobat kepadanya dan mengonsumsi produk ini.

Adapun produk Satsuki Collagen Water merupakan air minum yang memiliki kandungan oksigen murni tinggi disertai PH Balance, sehingga menjadikan air minum yang mudah diserap oleh sel tubuh. Selain itu, dalam air mineral ini mengandung 660 mg Collagen organic tanpa bahan kimia. Collagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia atau sekitar 30% protein dalam tubuh terbuat dari Collagen.

Air minum Collagen ini berfungsi untuk meningkatkan energi sel tubuh, mencegah penuaan kulit atau meregenerasi sel kulit mati, memperkuat jaringan ikat, mengatasi masalah sakit pada persendian, dan dapat mempercepat proses penyembuhan.

Selain itu, air minum Collagen ini juga dapat memperkuat pembuluh serta memperlancar sirkulasi darah, sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung. Dalam satu botol air minum Collagen berisi 399 ml.

Bahan dasarnya produk ini memang Collagen, tetapi ini sudah BPOM dan SNI. Memang Collagen khusus, beda dengan yang ada di Indonesia. Saya sendiri sudah konsumsi ini selama 2 tahun. Pinggang saya sakit sejak remaja sembuh setelah minum ini secara rutin,” kata Master Liem.

Adapun produk Satsuki Collagen Water dibanderol Rp 20.000 per botol. Dimana keuntungan dari produk tersebut nantinya akan digunakan untuk program CSR masyarakat di Yayasan Satsuki Peduli Indonesia.

Yayasan Satsuki Peduli Indonesia akan menggelar pengobatan Gratis di Mangga Dua Square, Jakarta pada Senin dan Selasa, 17 dan 18 Juli 2023. Pengobatan massal Master Liem ini akan berlangsung dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 10.30 WIB dan sesi kedua pukul 14.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan Master Liem, bisa langsung datang ke lokasi tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Master Liem menegaskan, pengobatan ini tidak memungut biaya apapun alias gratis.

Beberapa penyakit yang ditangani Master Liem di antaranya yaitu katarak, asam lambung, masalah pendengaran, glaukoma, stroke, diabetes, susah BAB dan penyakit lainnya.

Langsung datang ke lokasi. Tidak perlu pendaftaran dan semuanya gratis, tidak ada pembayaran apapun. Kecuali jika pasien membawa pulang ramuan air Satsuki, Tetes, dan Spray,” ujar Master Liem, ahli pengobatan alternatif sekaligus pendiri Yayasan Satsuki Peduli Indonesia itu kepada media.

Untuk itu, pengobatan alternatif ini layak dicoba. Wallahua’lam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image