Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Boruto Episode 231 Pedang Berkarat Download Nonton Boruto Eps 231

Teknologi | Tuesday, 28 Dec 2021, 00:22 WIB

Dalam anime boruto eps 231 ini adalah berjudul (PEDANG BERKARAT) ini merupaan episode cukup seru karena kita bisa mengetahui asal usul pedang legenda di anime borut ini.

Tsubuki akan mendapatkan pedang tersebut yang nantinya akan menjadi semakin kuat, mari kita langsung tonton saja anime boruto episode 231 terbaru ini.

Boruto Episode 231 Pedang Berkarat

Akhirnya anime yang di tunggu-tunggu kini telah hadir kembali, dan pastinya akan membawa episode yang paling seru dan untuk di kesempatna kali ini anime boruto next generation eps 231 menampilan pedang berkarat.

Pedang ini merupakan salah satu pedang legendaris yang masih belum tahu asal usul pedang tersebut, dan di ceitakan bahwa si pemilik pedang berkarat tersebut adalah seorang samurai yang hebat menjadi legenda di era nya.'

Didalam salah satu time boruto ada salah atu anak bernama Tsubuki, dan dia merupakan pengguna pedang sehingg bisa mengetahui pedang berkarat tersebut secara detail bahwa pedang yang tertancap itu adalah pedan berkarat merupakan.

Pemilik dari pedang legenda di jaman dahulu, entah bagaimana si pencuri pedang berkarat tersebut menemukannya, dan informasinya masih belum di ketahui, mudah-mudahan di boruto next generation bisa flascback lebih dalam.

Nonton Boruto Next Generation

Pembahasan pedang berkarat tersebut, jiak anda ingin menonton keseruan di episde boruto 231 ini maka bia langsung anda lihat selengkapnya melalui link di atas atau bisa juga melalui : https://194.163.183.129/

Nonton Boruto Eps 231 >> DISINI

Nonton Boruto Next Generations Movie 2022 >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image