Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TikimWonosobo

Kasubsi INFOKIM Kanim Wonosobo Membuka Layanan Eazy Passpor Di Temanggung

Eduaksi | Wednesday, 05 Jul 2023, 08:27 WIB

Kantor Imigrasi Wonosobo,tim layanan Eazy Paspport yang dipimpin Kasubsi Informasi Komunikasi Keimigrasian, I Ketut Andi Natalonna pada hari ini melayani sebanyak 59 orang pemohon dengan tujuan umroh.

“Bagi Bapak/Ibu yang ingin komunitas/instansinya dilayani permohonan paspor baru/penggantian melalui Eazy Passport seperti pada hari ini dapat menghubungi kontak Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo”. tutupnya

Lebih lanjut Andi menjelaskan bahwa seluruh proses permohonan paspor mulai dari penyerahan dan pemeriksaan berkas persyaratan, wawancara, serta pengambilan data biometrik berupa foto dan sidik jari dilakukan di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini ditutup dengan penjelasan bahwa program pelayanan Eazy Passport ini menyasar komunitas seperti pegawai di perkantoran pemerintah/TNI/Polri/BUMN/ BUMD/swasta, warga perumahan, dan komunitas atau organisasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image