Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Tampil Cantik di Hari Raya Idul Adha Dengan Nail Art Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Monday, 03 Jul 2023, 14:55 WIB

2 Juli 2023, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang memiliki salon kecantikan yang merupakan kegiatan kerja pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Perempuan Palembang. Salon kecantikan ini memiliki treatment khusus kuku atau yang di kenal dengan nama Nail art.

Kegiatan Pembinaan Kemandirian Nail art yang ada di Lapas Perempuan kelas IIA Palembang dikerjakan oleh warga binaan yang telah mengikuti pelatihan kemandirian dan sudah mendapatkan sertifikat keterampilan.

Di hari raya idul adha ini, bukan hanya Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang saja yang bisa menikmati salon kecantikan Nail Art tetapi juga warga binaan dapat tampil cantik dengan nailart di Hari Raya Idul Adha.

Dengan biaya jasa yang relatif murah,mulai dari Rp 60.000 tergantung dengan aksesoris yang di gunakan, Warga Binaan dan Pegawai Lapas Perempuan Palembang sudah dapat tampil cantik di Hari Raya Idul Adha.

Bukan hanya Pegawai Lapas Perempuan kelas IIa Palembang dan Warga Binaan Lapas Perempuan kelas IIA Palembang saja bisa menikmati salon kecantikan Nail Art tetapi masyarakat umum juga bisa menggunakan jasa salon Nail art yang ada di galeri Lepanile yang berada di halaman Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike rahmawati menyampaikan bahwa kegiatan kemandirian salon kecantikan Nail art dapat menjadikan warga binaan tetap berkarya dan berkreatifitas serta memenuhi nalurinya sebagai perempuan untuk tetap mempercantik diri meskipun berada di dalam jeruji besi.

Rani, salah satu Warga Binaan Lapas Perempuan kelas IIA Palembang dan pelanggan tetap salon kecantikan Nail Art sangat senang dengan hasil Nail art di Salon Lapas, karna dapat mempercantik kuku, kuku jadi sehat dan bersih, serta harga yang di tawarkan pun cukup murah, terutama treatmen yang di tawarkan tidak kalah dengan treatmen salon kecantikan Nail art yang ada di luar.

Memiliki kuku cantik bersih dan rapi adalah dambaan setiap perempuan, dan Lapas Perempuan kelas IIA Palembang yang bekerja sama dengan grils studio Palembang mewujudkan mimpi setiap perempuan yang ingin memiliki kuku cantik bersih dan indah karena Kegiatan Nail art yang ada di Bimker Lapas Perempuan kelas IIa Palembang di kerjakan oleh warga binaan yang telah mengikuti pelatihan kemandirian yang sudah mendapatkan sertifikat "sangat baik" dan sudah terlatih untuk membuat kuku cantik sehat dan bersih.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

@lpp_palembang

#KumhamSumsel

#Ilham Djaya

#LapasPerempuanPalembang

#lpp_palembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image