Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Sehat Bersama dengan Senam Jumat Virtual

Info Terkini | Friday, 23 Jun 2023, 12:30 WIB

HUMAS.RUTAMA.,- Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran, pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuji mengikuti senam bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara virtual (23/06).

Kegiatan senam virtual ini gencar dilakukan setiap hari jumat tiap minggunya dan diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI ditujukan dalam rangka menjaga kesehatan seluruh jajaran Kemenkumham RI. Adapun jenis senam yang diikuti pada minggu ini adalah senam Penafasan/Jantung dan Aerobic serta Zumba yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung penuh dalam pengembangan pembinaan jasmani di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar@NewsKemenkumham#KanwilSulbar#KumhamSulbar#Yasonna#Parlindungan#Pemasyarakatan#ditjenpas#rutanmamujutoday

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image