Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M Riswanda I

Top Keywords Berbayar Gratis Teratas

Edukasi | Saturday, 17 Jun 2023, 15:02 WIB

Dalam pencarian orang untuk pendapatan lebih tinggi dari Google AdSense, banyak penerbit AdSense mencari kata kunci yang benar-benar menghasilkan pendapatan terbaik. Semakin tinggi pengiklan membayar kata kunci, semakin banyak pengiklan menerima saat mereka mengklik tautan.

Tapi bagaimana Anda bisa menemukan kata-kata seperti itu untuk situs Anda? Nah, jawaban atas pertanyaan itu sedikit bergantung pada siapa Anda dan apa yang Anda siapkan untuk mendapatkan kata kunci tersebut. Tetapi kabar baiknya secara umum adalah Anda memang dapat menemukan kata-kata seperti itu jika Anda membutuhkannya.

Tentu saja, jika Anda mampu membeli solusi seperti itu, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata-kata itu adalah dengan membayarnya. Ada perusahaan khusus yang melakukan bisnis dengan menemukan kata kunci yang bagus untuk orang, tidak hanya untuk tujuan lebih banyak pendapatan AdSense tetapi juga untuk pengoptimalan mesin telusur.

Layanan seperti itu dapat ditemukan di "Top Paying Keywords" http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr dan ini adalah no-brainer untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan pendapatan Anda dengan cepat.

Tentu saja, jika solusi seperti itu tidak berhasil untuk Anda, Anda pada akhirnya dapat menggunakan metode penyelidikan pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci sendiri dan melihat mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk untuk Anda sendiri.

Meskipun Anda mungkin juga melakukan ini untuk metode pertama (membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci), mungkin akan lebih baik daripada ini karena Anda setidaknya mempersempit pencarian ke item tertentu.

Saat Anda mencoba ini, pastikan untuk tetap menggunakan fitur 'saluran' AdSense karena ini bisa menjadi cara yang sangat baik untuk memberi tahu Anda bagian mana dari situs Anda yang menghasilkan pendapatan dan mana yang tidak.

Tentu saja, Anda juga dapat memperoleh banyak bantuan dari musuh bebuyutan AdSense, Overture. Overture memberi Anda kemungkinan untuk memasukkan kata kunci dan mengetahui tidak hanya berapa banyak pengiklan membayar untuk memasukkannya ke halaman Anda, tetapi juga berapa banyak orang yang mengklik kata tersebut. Layanan ini dapat ditemukan di: http://www.pixelfast.com/overture/

Anda juga dapat mencoba alat bernama Pelacak Kata http://jeremyburns.com/a/wordtracker. Yang dapat dilakukan alat ini adalah memberi tahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajarlah dari pelajaran ini dan jangan mencoba menggunakan kata-kata yang sudah banyak orang gunakan.

Juga, bantuan besar dapat ditemukan di Google itu sendiri. Telusuri Google untuk kata kunci apa pun yang mungkin ingin Anda sertakan di halaman Anda dan lihat hasilnya. Hasil di sebelah kiri mungkin akan menjadi pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense di halaman mereka, Anda dapat bertaruh demikian) sedangkan tautan di sebelah kanan menampilkan iklan yang relevan dengan pencarian Anda.

Jika pencarian Anda tidak menghasilkan hasil AdSense apa pun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali untuk memasukkan kata kunci tersebut di situs Anda.

Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata mati (kata-kata yang tidak mendapatkan tautan apa pun di AdSense selain iklan publik. Itu mungkin hal terpenting yang harus Anda lakukan.

Tentu saja ini hanyalah beberapa metode untuk keluar dari zona mati dan mulai menghasilkan uang serius dengan AdSense. Jika Anda telah melihat banyak orang dengan situs web "tidak terlalu populer" menghasilkan banyak pendapatan AdSense, menggunakan kiat ini dapat membuat Anda tepat di belakang mereka (atau di depan jika Anda benar-benar pintar) dengan sangat cepat. Meskipun demikian, sangat penting juga untuk diingat bahwa memiliki kata-kata dengan bayaran tertinggi tidak berarti Anda menghasilkan uang paling banyak. Anda juga harus mempertimbangkan berapa kali iklan diklik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image