Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Hasil Lengkap Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam: Thailand Tantang Timnas Indonesia

Olahraga | Sunday, 26 Dec 2021, 21:57 WIB
Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020. Tampak para pemain timnas Indonesia Piala AFF 2020.

Thailand akhirnya lolos ke final Piala AFF 2020 setelah bermain imbang 0-0 dengan Vietnam di Singapura, Minggu (26 Desember 2021). Secara agregat, Thailand unggul 2-0 atas Vietnam melalui kemenangan pada leg pertama semifinal Piala AFF.

Kedua tim bermain saling menyerang dengan diselingi permainan kasar. Thailand menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim hebat Asia Tenggara.

Vietnam mencoba bermain lepas dengan lebih banyak menyerang untuk mengejar ketinggalan dua gol. Namun hingga akhir laga, Thailand vs Vietnam berakhir 0-0.

Dengan demikian Thailand akan berhadapan dengan Indonesia pada final Piala AFF 2020. Leg pertama final Piala AFF akan digelar pada 29 Desember 2021 dan leg kedua pada 1 Januari 2021.

Indonesia lolos ke final Piala AFF setelah menang 5-3 atas Singapura. Pada leg pertama Indonesia bermain imbang 1-1 versus Singapura, dan unggul 4-2 pada leg kedua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image