Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mo Salah dan Saddio Mane Absen, Liverpool Incar Dua Pemain Ini!

Olahraga | Sunday, 26 Dec 2021, 20:35 WIB
Liverpool menghadapi situasi sulit dengan bakal absennya Mohamed Salah (Mo Salah), Saddio Mane, dan Naby Keita yang akan memperkuat negara mereka di Piala Afrika atau African Cup of Nations.

Liverpool akan kehilangan dua penyerang andalannya, Mohamed Salah (Mo Salah) dan Saddio Mane selama beberapa pekan karena mereka tampil di Piala Africa, African Cup of Nations. Liverpool pun berburu dua penyerang sebagai pengganti Mo Salah dan Saddio Mane.

Naby Keita juga disebutkan akan absen membela Liverpool. Kini Liverpool menghadapi dilema serius terkait para penyerangnya.

Media lokal Liverpool, the Liverpool Echo, menyebut pelatih Liverpool Jurgen Klopp tertarik membawa Rapinha dan Jarrod Bowen ke Anfield pada Januari 2022 mendatang. Liverpool berharap Rapinha dan Jarrod Bowen bisa bergabung pada musim dingin Januari 2022.

Namun, the Liverpool Echo menuliskan tampaknya tidak mungkin the Reds bisa menyelesaikan belanja pemain pada Januri 2022.

Rapinha saat ini menjadi andalan Leeds United, sementara Jarrod Bowen bintang di West Ham.

Liverpool menghadapi persaingan keras dengan Manchester City dan Chelsea dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, sementara Liverpool berada di posisi kedua, disusul Chelsea di tempat ketiga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image