Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sartinem suwinto

WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Premium Update 2022 Official Anti Blokir

Teknologi | Sunday, 26 Dec 2021, 13:21 WIB

Download WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Premium Update 2022 Official Anti Blokir sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Untuk kamu yang membaca postingan ini aku ketahui kalau kamu tentu telah menginstal aplikasi WhatsApp di Smartphone kamu. Whatsapp saat ini ini memanglah jadi aplikasi pesan praktis yang sangat terkenal dengan penggunanya yang sangat banyak.

Tetapi terdapat pula orang- orang yang merasa bosan dengan WhatsApp saat ini, sebab itu mereka kesimpulannya mencari aplikasi WhatsApp MOD dengan tampilan yang lebih menarik serta lebih segar dibandingkan WhatsApp tipe aslinya.

Salah satu WhatsApp MOD yang populer serta banyak dicari merupakan WhatsApp Aero. WhatsApp Aero ini bukan hanya memiliki tampilan yang menarik serta keren, aplikasi ini pula luncurkan dengan banyak sekali fitur bonus yang menarik serta menolong kamu.

Aplikasi ini muncul dengan dimensi yang dapat dikatakan lumayan besar dibandingkan WhatsApp pada biasanya, ialah 60 MB. Tetapi kamu tidak butuh takut sebab dengan dimensi segitu kamu tidak hendak rugi dalam memakainya sebab banyak fitur serta tampilan yang bisa memuaskan kamu.

Saat sebelum kamu mengenakan aplikasi WhatsApp Aero ini, kamu hendaknya mencari ketahui terlebih dulu gimana metode menginstal WhatsApp MOD ini. Nah, pada peluang kali ini teknoinside hendak memberikan data tentang WhatsApp Aero ini.

WhatsApp Aero merupakan suatu aplikasi yang dibesarkan oleh pengembang mancanegara, kalo tidak salah berasal dari Turki serta nama developernya merupakan Hazar BOZKURT. Mereka meningkatkan aplikasi WhatsApp Aero ini dengan tampilan yang menarik serta fitur- fitur keren yang sangat bagus.

Sebab seperti itu tidak heran apabila seluruh dimensi dari WhatsApp ini cukup besar, ialah dekat 60 MB. WhatsApp Aero memiliki karakteristik khas, ialah tampilan yang sangat menonjol yang mana tidak hendak kita temui pada WhatsApp MOD yang lain.

Contohnya semacam fitur buat menunjukkan gambar profil yang berdimensi cukup besar di bagian atas serta terdapat pula tombol navigasinya yang unik serta keren. WhatsApp Aero ini pula mempunyai tampilan keren dengan bermacam fitur yang memudahkan kebutuhan chat kamu.

Fitur- Fitur WhatsApp Aero

unduh whatsapp aero

Semacam yang telah aku katakan tadinya kalau WhatsApp Aero ini berdimensi lebih besar dibandingkan aplikasi WhatsApp aslinya, tetapi kamu hendak diberikan pengalaman yang mengesankan dengan terdapat banyaknya fitur yang bisa kamu pakai.

Sebagian fitur yang terdapat pada WhatsApp Aero antara lain merupakan bisa melaksanakan customisasi tampilan biar dapat nampak lebih keren serta terdapat banyak fitur yang lain. Nah berikut ini merupakan sebagian fitur yang terdapat di WhatsApp Aero.

Fitur Privasi

WhatsApp Aero ini memiliki fitur pribadi yang dapat sangat menolong kita buat mengamankan privasi- privasi yang kita memiliki. Berikut ini merupakan sebagian fitur pribadi yang dapat kamu pakai, ialah:

Anti penghapusan pesan

Dapat menyembunyikan memandang story ataupun status.

Dapat menyembunyikan terakhir dilihat.

Dapat menonaktifkan pesan yang diteruskan ataupun forward.

Dapat menyembunyikan centang 2 di WhatsApp.

Dapat menyembunyikan centang biru di WhatsApp.

Menyembunyikan lagi mengetik.

Menyembunyikan lagi merekam audio ataupun suara.

Anti tarik pesan yang sudah dikirim.

Dapat menyembunyikan merekam suara di group serta pula broadcast.

Bisa menunjukkan centang biru sehabis membalas pesan.

Fitur Umum

Melalui pengaturan universal ini kamu dapat melaksanakan sebagian tipe konfigurasi semacam contohnya mengganti warna dari aplikasi WhatsApp Aero tersebut, ialah backgroundnya secara umum serta terdapat pula sebagian fitur bonus yang lain.

Fitur Beranda

Terdapat pula yang namanya fitur beranda, fitur beranda ini dapat membolehkan kamu melaksanakan pengaturan semacam mengubah tipe font pada WhatsApp, dimensi font yang dipakai, warna fotnya serta terdapat banyak perihal lain yang dapat kamu jalani.

Fitur Floating Button

Fitur yang terdapat pada WhatsApp Aero yang berikutnya merupakan fitur floating button yang gunanya merupakan buat mengendalikan tampilan tombol percakapan di bagian sebelah dasar pojok cocok dengan yang kamu mau.

Fitur Lain

Tidak hanya sebagian fitur di atas tadi, terdapat banyak fitur lain yang disediakan oleh WhatsApp Aero. Berikut ini merupakan sebagian fitur yang tidak kalah keren dibandingkan WhatsApp MOD umumnya, ialah:

Dapat mengirim lebih dari 10 file bertepatan.

Memiliki sensor proximity.

Dapat mensterilkan log WhatsApp.

Dapat mengirim foto hingga 18 MB.

Dapat mematikan pengalihan saluran.

Kunci aplikasi( kata sandi serta pola).

Pengaturan fashion DND.

Serta lain- lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image