Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Steven Gerrard Positif Covid-19, Aston Villa 2 Laga tanpa Sang Manager!

Olahraga | 2021-12-26 06:43:34
Steven Gerrard, pelatih Aston Villa, positif covid-19 dan tidak bisa memimpin dua laga Aston Villa di Liga Inggris.

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard akan melewatkan dua pertandingan Liga Premier Inggris (EPL) berikutnya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Steven Gerrard akan melewatkan pertandingan Boxing Day hari Minggu di kandang Chelsea dan perjalanan pada Selasa ke Leeds.

Sebuah pernyataan dari klub mengatakan: "Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Steven Gerrard tidak akan dapat menghadiri dua pertandingan Liga Premier kami berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena ia akan diisolasi setelah dites positif untuk Covid-19."

Ini adalah kedua kalinya musim ini Steven Gerrard absen karena Covid-19. Legenda Liverpool berusia 41 tahun itu dipaksa mengisolasi pada awal tahun ini saat menjadi manajer Rangers. Saat itu, Gerrard tidak mendampingi timnya melawan Alashkert dan Celtic.

Aston Villa terpaksa menunda pertandingan melawan Burnley Sabtu lalu karena wabah virus di klub.

Tiga pertandingan Liga Premier telah dibatalkan pada hari Minggu, dengan pertandingan kandang Liverpool melawan Leeds, perjalanan Watford ke Wolves dan pertandingan Burnley melawan Everton terkena virus.

Pertandingan melawan Chelsea di Villa Park adalah salah satu dari enam pertandingan Liga Inggris yang masih dijadwalkan untuk dilanjutkan.

Gerrard menghabiskan tiga tahun sebagai manajer Rangers sebelum pindah ke Villa pada 11 November untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat setelah serangkaian lima kekalahan.

Sejak itu Villa telah memenangkan empat dari enam pertandingan Liga Premier mereka, dengan dua kekalahan melawan Manchester City dan mantan klubnya Liverpool.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image