Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jarvis daily

Gandeng TNI Rutan Blora Adakan Kegiatan FMD

Info Terkini | Sunday, 11 Jun 2023, 13:19 WIB

Blora – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah melaksanan kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi pegawai Rutan Kelas IIB Blora khususnya petugas pengamanan bertempat di Rutan Kelas IIB Blora (10/06/2023)

Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan FMD bagi petugas bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, terutama untuk meningkatkan profesional dan kedisiplinan pegawai.

“Tentunya jajaran Rutan Blora harus mempunyai kemampuan yang bagus, khususnya jajaran keamanan yang pada dasarnya bertugas menjaga keamanan dan Ketertiban di Rutan Blora dengan adanya kegiatan ini semoga kemampuan pegawai rutan blora meningkat,” ujar Karutan.

Selanjutnya, para petugas diberikan materi tentang dasar profesionalisme dan wawasan kebangsaan oleh Instruktur dari Kodim Blora, kemudian disusul pelaksanaan praktik latihan fisik yaitu PBB. Materi yang diberikan meliputi cara berbaris yang benar, bela diri untuk meningkatkan dalam dunia kerja, dan lainnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image