Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tim Ura Barat

Ini Cara Sembunyikan Status Online di Whatsapp (WA)

Teknologi | Saturday, 25 Dec 2021, 22:17 WIB

Sering mendapatkan pesan WA tetapi sudah dihapus? Silahkan baca pesan terhapus menggunakan WhatsApp Aero ( WA Aero).

Download WA Aero Apk >> DISINI
Download WhatsApp Aero Apk >> DISINI

Tentang Whatsapp Aero Apk

Whatsapp Aero merupakan salah satu aplikasi versi mod yang sudah di kembangkan oleh pihak ketiga dan banyak menyediakan berbagai fitur didalamnya.

Fitur- fitur yang ada didalam aplikasi aero yang telah dimodifikasi ini tidak akan kalian temukan jika kalian menggunakan whatsapp versi lama.

Bagi kalian yang telah mencoba menggunakan aplikasi ini pasti kalian banyak menemukan perbedaan dengan versi yang lama.

Jadi, sudah menjadi hal yang lumrah jika aplikasi ini populer dan sudah banyak yang ingin menggunakan nya.

Ditambah lagi dengan banyak nya orang-orang yang ingin mencari link untuk mendownload aplikasi whatsapp aero ini.

Tetapi diantara nya banyak orang-orang yang susah untuk mencari link tersebut, dikarenakan aplikasi whatsapp ini tidak tersedia di Google play store dan App store.

Seperti yang sama-sama kita ketahui ternyata aplikasi versi mod ini tidak dapat diresmikan oleh pihak Google.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi ini, maka kalian dapat mendapatkan melalui browser dengan membuka situs website tersebut.

Nah, sebelum kalian ingin mendownload nya ada baiknya kalian harus memperhatikan berbagai fitur-fitur didalam aplikasi tersebut.

Seandainya kalian mau mengetahui fitur-fitur tersebut secara detail, maka kalian langsung saja simak aja info yang telah kami berikan, sebagai berikut.

Fitur – Fitur Unggulan Whatsapp Aero

Pasti diantara kalian yang sudah menggunakan aplikasi whatsapp versi mod ini pasti sudah mengetahui berbagai fitur-fitur yang sangat bermanfaat.

Seandainya kalian belum mengetahuinya tentang fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, maka kami akan memberikan semua fitur-fitur mengenai whatsapp itu.

Maka kita langsung saja menyimak pembahasan yang telah kami berikan kepada kalian tentang berbagai fitur-fitur yang ada, sebagai berikut.

1. Unduh Story Whatsapp

Fitur utama yang dapat kalian gunakan pada aplikasi Whatsapp Aero ialah dapat menginstal story pada status kalian masing-masing.

Jika kalian menggunakan whatsapp tersebut, maka kalian boleh mendownload berbagai macam video pada status whatsapp secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

Kalian perlu mengetahui, seandainya kalian mau mendownload video tersebut, maka kalian tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

2. Tersedia Berbagai Macam Tema

Seandainya kalian jenuh dengan Whatsapp versi lama, maka kalian boleh beralih menggunakan whatsapp aero untuk mendapatkan berbagai macam tema.

Menggunakan berbagai macam tema pada whatsapp sangatlah mudah, Kalian hanya perlu mengunduh tema tersebut pada aplikasi whatsapp aero.

Jika kalian sudah menginstalnya, maka secara otomatis tema tersebut akan berubah ganti tema yang kalian inginkan.

3. Dapat Menghilangkan status online

Didalam whatsapp aero ini juga, kalian dapat menyembunyikan status online. Jadi, seandainya kalian menonaktifkan status online, maka status whatsapp yang kalian gunakan tidak akan tampil pada status online tersebut.

Jadi, dengan begitu kalian tidak akan risih dengan privasi yang kalian miliki, sehingga banyak orang-orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi ini.

4. Menyembunyikan Centang

Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa seandainya kalian mengirim pesan kepada seseorang, maka akan terlihat tanda centang pada pesan yang kalian kirim.

Tanda centang yang dimaksud yaitu:

Centang satu : yaitu berarti kalian dalam keadaan offline.Centang dua: yaitu berarti kalian dalam keadaan online atau terhubung ke internet tapi belum dibaca isi pesan itu.Centang dua biru: yaitu menandakan bahwa pesan itu sudah dibaca.

Namun, kalo kalian menggunakan aplikasi ini, maka kalian dapat menghilangkan centang dalam whatsapp tersebut.

Nah, kalo kalian sudah mengenal aplikasi GB Whatsapp pastinya kalian sudah sangat mengenal dengan fitur seperti ini.

5. Melihat Pesan Yang Telah Di Hapus

Pada whatsapp versi yang lama, maka kalian tidak dapat menemukan fitur penghapus pesan tersebut.

Namun dengan anda memiliki aplikasi ini, maka anda dapat melihat berbagai macam kiriman pesan yang telah dihapus oleh sang pengirim.

Jadi, dengan adanya fitur ini,maka anda akan tidak lagi dibuat penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus oleh sang pengirim.

6. Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor

Dengan fitur yang canggih dalam Whatsapp aero ini kalian dapat mengirim berbagai macam pesan tanpa harus menyimpan nomor tersebut.

Sehingga dapat memudahkan kalian, untuk mengirim pesan kepada orang yang tidak dikenal tanpa harus me save nomornya.

7. Dapat Mengirim File Ukuran Besar

Buat kalian yang telah menggunakan Whatsapp versi lama, maka kalian akan dibatasi dalam mengirimkan file dengan Whatsapp tersebut.

>> Baca Selanjutnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image