Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Antonio Conte Klaim Harry Kane bahagia di Spurs, Kenyataannya?

Olahraga | Saturday, 25 Dec 2021, 17:33 WIB
Harry Kane dilaporkan masih bahagia di Tottenham Hotspur seperti diungkap manajer klub Antonio Conte.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte merasa yakin Harry Kane bahagia di Tottenham dan sangat setuju dengan proyek klub.

Harry Kane sang Kapten Inggris itu banyak dikaitkan dengan transfer ke Manchester City musim panas ini, tetapi upayanya untuk mendorong kepindahan gagal membuahkan hasil.

Kegagalan transfer itu tampaknya telah berkontribusi pada penampilan Harry Kane di paruh pertama musim Liga Inggris alias bermain di bawah standar.

Harry Kane kesulitan mencetak gol di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, yang dipecat pada November dan digantikan oleh Antonio Conte. Bahkan sekarang sang striker hanya mencetak sembilan gol untuk Spurs di semua kompetisi musim ini.

Namun, gol kedua di Liga Premier musim ini dan penampilan yang lebih baik saat melawan Liverpool menunjukkan kelas pemain berusia 28 tahun ini, yang akan berkunjung Crystal Palace pada Boxing Day.

Antonio Conte berkata: “Harry telah menunjukkan kepada saya ketersediaan yang luar biasa dan menunjukkan kepada saya (dia) benar-benar terlibat dalam proyek Tottenham."

“Saya melihatnya setiap hari dan saya melihat dia bahagia."

“Dia (Harry Kane) memimpin di tempat latihan, dia memimpin di ruang ganti dan dia memimpin selama sesi latihan dengan cara yang fantastis. Saya senang dengan apa yang saya lihat setiap hari.”

Harry Kane belum memberikan komentar tanggapan atas pernyataan Antonio Conte ini. Memang, Harry Kane belakangan menunjukkan kinerjanya yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image