Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Dari Berjudi Beralih Menjadi Distributor Buah Gayam

Info Terkini | Monday, 05 Jun 2023, 16:05 WIB

Purwokerto, Info_Pas- As adalah mantan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kebumen yang terjerat kasus perjudian dan sekarang menjadi klien Bapas Purwokerto. As sudah bisa menghirup udara segar setelah mendapatkan program cuti bersyarat.

Pada Senin 5/6-23 AS melakukan apel ke Bapas Purwokerto, ini adalah apel keduanya sejak pertama kali bebas cuti bersyarat pada Mei 2023.

Kepada PK Bapas, AS bercerita bahwa dirinya sekarang menjadi distributor buah gayam, buah gayam tersebut ia kirimkan ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Alhamdulilah pak dengan adanya usaha ini saya sudah memiliki penghasilan yang lumayan, semoga usaha saya semakin lancar dan sukses ucap As

PK Bapas juga memberi pesan kepada As untuk menghindari semua bentuk perjudian dan fokus menata masa depan dengan menyibukkan diri dengan bekerja. (Mod/KE)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image