Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Tawuran PSHT dan PSIM

Info Terkini | Monday, 05 Jun 2023, 09:12 WIB

YOGYAKARTA - Setelah sempat rusuh selama 5 hingga 6 jam, Kota Yogyakarta terutama ruas Jalan Kusumanegara dan Jalan Tamansiswa kini kembali normal. Polisi berhasil mengevakuasi ratusan anggota perguruan bela diri ke Mapolda DIY sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, dengan menggunakan 16 truk Dalmas, anggota perguruan bela diri berhasil dievakuasi ke Mapolda DIY. Usai dievakuasi, situasi Kota Yogyakarta terutama Jalan Tamansiswa berangsur dapat dikendalikan. "Situasi sudah kondusif dan sementara berangsur normal,"ujar Kapolda, Minggu (4/6/2023) malam.

Keributan kemudian bergeser ke Jalan Kusumanegara, Umbulharjo, hingga ke arah Jalan Taman Siswa.Seorang warga Taman Siswa, Yanto, mengatakan tawuran itu terjadi setelah sekelompok orang berlari ke arah Taman Siswa lantaran dikejar massa.“Dimulai sekitar jam 5 sore [pukul 15.00 WIB]. Massa dari sekitar Stadion Mandala Krida,” kata dia.

Sumber: jogja.solopos.com

Baca Juga: Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image