Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Cirebon

Download Adobe Illustrator CC 2023 V24.2.3.521 Full Version

Teknologi | Saturday, 03 Jun 2023, 21:03 WIB

Dengan menggunakan Adobe Illustrator CC 2023 V24.2.3.521 Full Version, Anda dapat membuat logo, ilustrasi, ikon, dengan tipografi dengan mudah dan cepat. Assisted View dari antarmuka yang sederhana membuat Anda tidak perlu waktu lama bagi pemula untuk beradaptasi dengan aplikasi ini.

Perangkat lunak AI ini bersaing ketat dengan pasar CorelDRAW sebagai perangkat lunak desain perangkat lunak terbaik di dunia. Membawa perangkat lunak lebih portabel, mungkin versi terbaru ini menyoroti fungsionalitas barunya di perangkat iPad. Namun, tidak ada perbedaan fitur dan performa baik di iPad maupun di komputer atau PC. Aplikasi Adobe Illustrator CC 2023 ini bisa kamu install di Windows 10 64 bit versi terbaru secara gratis.

Ada beberapa fitur baru yang siap membantu Anda menyukai recolor artwork, smart carriages, 100x canvas untuk rendering waktu nyata. Peningkatan ini juga memiliki banyak nuansa fitur tipe, di mana Anda membuat pekerjaan yang lebih luas dengan fitur-fitur ini. Selain itu, fitur Document Cloud juga ditingkatkan jika Anda berlangganan versi asli di Situs Web Resmi Adobe.

Bagi Anda yang ingin belajar ilustrasi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dan menonton sejumlah video tutorial Adobe Illustrator yang tersedia di YouTube. Anda juga dapat menggunakan beberapa plugin seperti Vector Scribe 2, Concentration, Magic Exporter hingga Symmetryworks yang akan membantu pekerjaan Anda lebih mudah.

Apa Itu Adobe Ilustrator?

Adobe Illustrator merupakan salah satu perangkat lunak yang dibuat oleh perusahaan Adobe. Aplikasi ini memiliki fungsi membuat karya grafis. Karya yang bisa Anda buat dari aplikasi ini antara lain logo, ikon, ilustrasi, kemasan produk, tipografi, hingga iklan berukuran besar di billboard. Menurut situs resminya, hasil pengolahan grafis dari aplikasi ini berupa vektor. Vector adalah jenis gambar yang tidak bisa dipatahkan meskipun diperbesar berkali-kali.

Fitur Adobe Illustrator

Fitur-fitur dalam Adobe Illustrator biasanya disebut tools. Melalui alat-alat yang ada, Anda dapat menghasilkan berbagai gambar digital yang indah. Ada beberapa alat Adobe Illustrator, antara lain:

Pen Tool

Alat inti Adobe Illustrator disebut alat pena. Dengan alat pena ini, Anda dapat menggambar hampir semua bentuk yang dapat Anda bayangkan. Ada pilihan untuk mengubah ketajaman sudut persimpangan gambar Anda untuk memberikan gambar berbagai bentuk. Itu semua tergantung pada kreasi Anda sendiri.

Pathfinder

Selain pen tool yang bisa kamu gunakan untuk modifikasi bentuk adalah pathfinder. Jika pen tool digunakan untuk menggambar, pathfinder digunakan untuk mengubah bentuk suatu objek berdasarkan objek tertentu lainnya. Anda dapat mengolah dua bentuk yang berbeda sesuai dengan kreativitas Anda. Ada banyak variasi pathfinder dengan fungsi yang berbeda-beda.

Clipping Mask

Jika Anda ingin memindahkan pola atau warna dari suatu objek ke objek lainnya Clipping mask adalah jawabannya. Cara kerja alat Adobe Illustrator Clipping mask ini dengan menyalinkan warna atau pola dari suatu objek. Setelah itu, warna atau pola akan ditempatkan pada objek lain yang telah

Pembuatan Pattern

Salah satu Alat luar biasa dari Adobe Illustrator adalah Pembuatan Pattern. Melalui fitur ini, Anda dapat membuat pola tanpa harus mengulang desain tersebut. Dengan begitu, proses desain Anda bisa lebih efisien.

Cara Install Illustrator CC 2023 V24.2.3.521 Full Version

Dibawah ini ada beberapa cara install illustrator CC 2023 V24.2.3.521 Full Version yang telah kami rangkum untu anda, di antaranya:

- Matikan koneksi Antivirus di PC atau laptop kamu.

- Mount atau Ekstrak file menggunakan winrar.

- Selanjutnya, jalankan file Installer bernama “Set-up.exe”.

- Klik “Continue” dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

- Setelah selesai, buka software tersebut.

- Selesai selamat menikmati dan selamat menikmati.

Demikian ulasan tentang Download Adobe Illustrator CC 2023 V24.2.3.521 Full Version , semoga bermanfaat.

Sumber : https://matrixshop.co.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image