Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tyan Gunawan

Objek Wisata Noah's Park

Wisata | Saturday, 03 Jun 2023, 19:22 WIB

Berbagai wahana di Noahs Park Lembang/kolase foto/noahsparklembangofficial-Instagram (BandungInsider.com)

Bandung - Noah’s Park merupakan objek wisata yang menyuguhkan berbagai aktivitas yang sangat seru seperti wahana KartLuge, ATV, Archery / memanah, dan wahana adventure lainnya. Noah’s Park berlokasi di Jalan Sukanagara No.20 Pagerwangi, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sebagai objek wisata Noah’s Park juga sangat cocok untuk bersantai dan berrekreasi dengan pemandangan kota bandung dari ketinggian. Tidak hanya cocok untuk orang dewasa saja, di objek wisata ini juga sangat cocok untuk anak - anak karena bisa memberi makan kelinci Untuk harga tiketnya sangat bervariatif, “ Harga Tiketnya mulai dari 60 ribu Perorang , untuk wahana adventure “. Ujar Pengunjung.

Selain wahana - wahana yang sangat menantang disini juga tersedia swafoto yang sangat aestetik dan juga cafe untuk bersantai. Namun, jangan khawatir bila anda yang suka cemilan - cemilan disini juga tersedia warung yang menjual berbagai cemilan mulai dari cemilan yang gurih - gurih sampai cemilan yang pedas- pedas Karena tempat ini masih dalam tahap pembangunan jadi ketika anda berrekreasi ke tempat ini bakalan sedikit terganggu oleh para pekerja yang bolak balik dan juga suara sedikit berisik.

Kemudian disini juga belum tersedia penitipan barang Untuk jam operasinal dimulai pukul 09.00 sampai 17.30 WIB . Objek wisata ini juga dilengkapi fasilitas tempat parkir yang sangat luas, dan toilet.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image