Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image aprilia indy

Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang pada Bulan Juni 2023

Info Terkini | Saturday, 03 Jun 2023, 18:09 WIB
Poster Film yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Juni 2023

Untuk para penggemar film layar lebar, ada beberapa rekomendasi film yang tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juni 2023.

Berbagai genre film akan mewarnai layar bioskop Indonesia. Mulai dari horor, laga, romansa, drama hingga komedi. Sehingga penggemar film pun bisa dengan bebas untuk memilih tontonan film yang disukai.

Berikut beberapa rekomendasi film yang tayang pada bulan Juni 2023:

1. Spirit Doll (1 Juni 2023)

Pada awal bulan Juni ada salah satu film horor Indonesia yang berjudul Spirit Doll yang tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 1 Juni 2023. Film ini menceritakan tokoh Dara yang mengalami tekanan mental pasca mengalami perceraian dengan suaminya dan kehilangan putrinya karena musibah kecelakaan.

Bernama lengkap Dara Lazuardi, ia bekerja sebagai seorang aktris horor. Lalu ia kembali ke industri perfilman dengan film horor terbarunya. Namun, ketika properti boneka yang dipakai dalam film itu muncul di rumahnya, Dara merasa boneka itu adalah wujud dari anaknya, Embun. Sehingga Dara memperlakukan boneka itu seperti anaknya sendiri. Teror mulai menghantui mereka yang ingin menyadarkan kegilaan dari Dara.

2. Transformers: Rise Of The Beasts (9 Juni 2023)

Film sekuel yang satu ini tentu Anda sudah tidak asing lagi. Pada tanggal 9 Juni 2023, Transformers akan tayang di bioskop Indonesia, dengan tajuk “Rise Of The Beasts”.

Film transformers kali ini mengambil latar belakang mundur. Yaitu setelah kisah dari “Bumblebee” yang berlatar pada tahun 1980-an. Sehingga dalam film ini, Anda akan dibawa ke suasana pertengahan pada tahun 90-an.

Bercerita terdapat sepasang arkeolog yang terlibat dalam konflik berbagai faksi dari Transformers. Film Transformers: Rise Of The Beasts, disutradarai oleh Steven Caple Jr.

3. The Flash (16 Juni 2023)

Film "The Flash" menggunakan konsep multiverse. Konsep multiverse ini sangat populer pada tahun 2022.

Tidak jauh berbeda dengan film multiverse yang lain, tentu film The Flash ini akan menghibur dan menambah keseruan Anda.

4. Onde Mande (22 Juni 2023)

Berbeda dari ketiga film sebelumnya, film Onde Mande lebih mengangkat tema kebudayaan masyarakat Minangkabau. Dengan diperkuat dari pihak rumah produksi juga memainkan sejumlah bintang film yang berasal dari Minang untuk menjadi pemainnya.

Film Onde Mande berkisah tentang tokoh Angku Wan yang sebagai tetua di Desa Sigiran, Maninjau, Sumatera Barat. Angku Wan diceritakan berhasil menang sayembara yang bernilai Rp 2 miliar. Tapi secara mendadak Angku Wan justru meninggal dunia sehingga membuat heboh di seluruh desa tersebut.

Film ini turut dibintangi oleh Emir Mahira, Jajang C. Noer, hingga Shenina Cinnamon.

5. Ganjil Genap (29 Juni 2023)

Film Ganjil Genap ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang bernama Gala dan Bara yang sudah menjalin kisah asmara selama 13 tahun lamanya.

Semakin lama hubungan mereka itu dilanjutkan, Bara semakin ragu terhadap hubungannya dengan Gala. Sehingga Bara memutuskan hubungan secara sepihak dan memulai hubungan asmara dengan wanita lain.

Gala pun merasa galau dan sedih. Sahabatnya juga turut membantu dalam menemukan pasangan baru untuk Gala. Pencarian jodoh untuk Gala semakin gencar. Lalu bagaimana kelanjutan kisah dari Gala?

Film Ganjil Genap dikemas dengan genre komedi romantis. Dengan sentuhan karya dari sutradara Bene Dion Rajagukguk, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Clara Bernadeth sebagai Gala, Baskara Mahendra sebagai Bara, Oka Antara sebagai Aiman, dan masih banyak lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image