Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Jamu Jago Memperingati Hari Jamu Nasional

UMKM | Tuesday, 30 May 2023, 14:33 WIB

Jamu Jago, perusahaan jamu herbal tradisional yang telah dikenal luas, dengan gembira turut merayakan peringatan Hari Jamu Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2023. Perayaan yang berlangsung di Kantor Jamu Jago yang terletak di Jl. Kimangunsarkoro No 106 Kota Semarang, pabrik Jamu Jago di Jl. Perintis Kemerdekaan No.275, Banyumanik dan juga seluruh Depo yang tersebar di 8 kota, yaitu Jakarta, Cikampek, Cirebon, Semarang, Surabaya, Solo, dan Banyuwangi.

Dalam acara perayaan tersebut, Jamu Jago menggelar acara perayaan secara internal yang melibatkan seluruh karyawan Jamu Jago. Para karyawan yang antusias berkumpul di Kantor Jamu Jago untuk merayakan kekayaan budaya jamu tradisional Indonesia. Acara ini juga diramaikan dengan pembagian jamu gratis kepada masyarakat sekitar kantor Jamu Jago, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan melalui jamu tradisional.

Selain itu, perayaan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan semua peserta. Terdapat quiz dan games seru berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan dan juga masyarakat sekitar yang datang. Tak hanya itu, khusus dalam perayaan Hari Jamu Nasional ini, Jamu Jago menyediakan video booth 360 yang semakin memeriahkan suasana dan memberikan pengalaman unik kepada semua peserta.

Seluruh karyawan dan tim Jamu Jago bersemangat dalam memperingati Hari Jamu Nasional ini. Acara yang diadakan untuk menunjukkan komitmen dan dedikasi Jamu Jago untuk selalu menjaga dan mempromosikan jamu tradisional sebagai warisan budaya yang bernilai tinggi.

"Kami mengadakan event minum jamu bersama secara serentak bersama karyawan dan juga masyarakat sekitar di seluruh lokasi baik kantor, pabrik dan juga depo yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui perayaan Hari Jamu Nasional ini, kami berharap tidak hanya kami sebagai penggerak industri jamu tetapi juga semakin banyak orang mengenal, menghargai, dan memanfaatkan jamu tradisional sebagai pilihan yang aman dan efektif untuk menjaga kesehatan mereka. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk jamu berkualitas tinggi yang aman dan efektif demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat" kata Bapak Vincent Suprana, Direktur Utama Jamu Jago.

Jamu Jago telah lama menjadi mitra yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan jamu tradisional yang berkualitas. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam, Jamu Jago terus menghasilkan produk jamu yang teruji dan terbukti aman serta efektif.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, Jamu Jago juga terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar. Melalui pembagian jamu gratis dalam perayaan Hari Jamu Nasional ini, Jamu Jago berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat jamu tradisional dan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka secara alami.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image