Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool Ikut Buru Erling Haaland, Mo Salah yang Minta!

Olahraga | Friday, 24 Dec 2021, 23:46 WIB
Erling B Haaland menjadi buruan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun depan. Klub-klub elite Eropa juga mengejar tanda tangan Erling Haaland yang masih menjadi andalan Borussia Dortmund di Bundesliga.

Erling B Haaland makin laris manis diburu klub-klub elite Eropa. Kini giliran Liverpool yang ingin memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Anfield.

Mohamed Salah (Mo Salah) memiliki kiprah penting dalam upaya Liverpool dan sang pelatih Jurgen Klopp melirik Erling Haaland.

Liverpool bisa mengalahkan para pesaingnya dengan tawaran 64 juta poundsterling untuk Erling Haaland. Mo Salah disebut sejumlah media Eropa yang ikut membuat permintaan agar striker Norwegia itu bergabung dengan the Reds.

Erling Haaland bisa masuk Liverpool pada musim panas mendatang, dengan The Reds dikatakan berada di depan dalam perlombaan untuk mengamankan pemain Norwegia itu dari Dortmund.

Penyerang Norwegia itu akan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas ketika klausul pelepasan dalam kontraknya menjadi aktif.

Erling Haaland telah mencetak 76 gol hanya dalam 75 pertandingan sejak bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020, dengan sebanyak 26 klub dilaporkan tertarik untuk mengontraknya.

Pesaing Liverpool antara lain Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Paris Saint Germain (PSG), dan Manchester United.

Mo Salah menambah klausul perpanjangan kontraknya dengan Liverpool memasukkan pembelian Haaland.

Kesepakatan Mo Salah saat ini berakhir pada 2023 dan dia belum menyetujui kontrak baru, dilaporkan karena gaji yang ditawarkan lebih rendah dari tuntutannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image