Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fadhil Arlafsyala

Berapa Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Olahraga | Monday, 29 May 2023, 21:48 WIB

Setelah konser Coldplay, para pecinta sepakbola Tanah Air dihebohkan dengan agenda FIFA Match Day di Jakarta. Indonesia dipastikan akan menjamu Argentina Tim Juara Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 juni 2023 mendatang.

Berapa harga tiket Indonesia kontra Argentina ya? Untuk penggemar sepakbola yang berencana nonton langsung Lionel Messi dan kawan kawan, cek dulu harga tiketnya disini sebelum ikut war tiket.

(foto: Instagram @PSSI )

Dilansir dari konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin, 29 Mei 2023 sore hari. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir ia mengatakan bahwa tiket akan dibagi menjadi empat kategori, dengan total keseluruhan tiket 60.000 tiket.

Dengan modal Rp600 ribu Anda bisa melihat bang Messi dari kategori 3, ini merupakan tiket termurah dari ke empat kategori yang di keluarkan oleh PSSI. Lalu ada kategori 2 dengan harga Rp1,2 juta. Selanjutnya kategori 1 dengan harga Rp2,5 juta.

Tiket paling mahal ada di VIP barat dan timur, anda perlu merogoh dompet lebih dalam karena tiket VIP dijual dengan harga Rp4,25 juta.

Untuk mekanisme pembelian tiket PSSI bekerja sama dengan Tiket.com, anda bisa mengakses di laman resmi PSSI atau Tiket.com dengan maraknya kasus percaloan satu KTP hanya bisa membeli 2 tiket.

Tiket penjualan yang dibuka mulai tanggal 5 Juni 2023, tetapi itu hanya untuk nasabah Bank BRI. Sementara untuk penjualan umum tiket dibuka esok harinya pada 6-7 Juni 2023.

Laga FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina dijadwalkan pada 19 Juni 2023 di SUGBK, pertandingan dimulai pukul 19.30 WIB.

Dalam menghadapi Indonesia, pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni membawa pemain-pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Emiliano Martinez, Angel Di Maria, Enzo Fernandez, serta tak lupa bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho.

Tak mau kalah dengan Timnas Argentina, Shin Tae-yong juga telah memanggil nama-nama pemain yang diikut sertakan dalam Agenda FIFA Match Day. Terdapat juga 5 pemain baru yang dipanggil oleh STY seperti, Reza Arya Pratama, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan rafel Struick.

Harga Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina

-Kategori 3

Harga: Rp600.000

-Kategori 2

Harga: Rp1.200.000

-Kategori 1

Harga: Rp2.500.000

-VIP Barat & Timur

Harga: Rp.4.250.000

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image