Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Barudak Tea

GB WhatsApp Pro Apk Official Download Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Teknologi | 2021-12-24 19:55:57

GB WhatsApp merupakan salah satu WhatsApp Mod sangat dini yang terus diperbarui dengan akumulasi bermacam fitur- fitur mutahir yang tidak hendak kalian temukan pada aplikasi WhatsApp original.

Tidak hanya itu, kalian pula tidak hendak menciptakan GB WA ini di Play Store. Tetapi untungnya kalian terletak pada web yang pas sebab dalam postingan ini kami memberikan link unduh GB WhatsApp terkini yang dapat kalian pakai buat unduh serta install di smartphonemu.

LINK DOWNLOAD DISINI
LINK DOWNLOAD DISINI
LINK DOWNLOAD DISINI

Tidak butuh melaksanakan uninstall aplikasi WhatsApp yang sepanjang ini kalian pakai sebab GB WhatsApp senantiasa dapat bekerja optimal di smartphone Android.

Kalian pula tidak butuh takut akun WhatsApp originalmu hendak dibanned sebab permasalahan semacam itu sangat tidak sering terjalin. Tetapi kalian bisa mengestimasi hal- hal yang tidak di idamkan dengan mengggunakan no sedangkan terlebih dulu.

Fitur GB WhatsApp

Terdapat banyak fitur- fitur keren pada GB WhatsApp yang tidak hendak kalian temukan pada WhatsApp original. Dengan GB WA, kalian dapat memiliki akun ganda yang bisa kalian kelola cuma dengan satu aplikasi. Tidak hanya itu, kalian pula dapat mengirim gambar ataupun video bermutu besar secara free sampai 50 MB lewat pesan praktis tanpa butuh memakai aplikasi pihak ketiga.

Apabila kalian takut dengan privasimu, GB WhatsApp pula memiliki fitur yang hendak melindungi privasimu semacam menyembunyikan status online kalian dari kontakmu serta menyembunyikan pesan yang terakhir kalian amati cuma dengan menginstall GB WA ini.

Berikut fitur- fitur yang ada pada GB WhatsApp ini:

1. Tema

Pada GB WhatsApp terdapat banyak opsi tema yang dapat kalian pakai buat mengubah tema default WhatsApp yang terasa mulai membosankan cuma dengan sekali klik.

Tema ini terbuat oleh sesama pengguna GB WA yang setelah itu mendistribusikannya kepada pengguna lain secara free. Kalian juga dapat mendesain tema sendiri serta membagikannya pada orang lain.

2. Dual Akun

Salah satu fitur terbaik pada GB WhatsApp merupakan kalian dapat memakai GB WA di smartphone tanpa melaksanakan uninstall aplikasi pesan praktis WhatsApp biasa.

Dengan terinstallnya GB WA hingga kalian dapat memakai dual akun WhatsApp pada satu fitur tanpa terdapat konflik antar aplikasi.

3. Media

Kalian yang sudah memakai WhatsApp sepanjang bertahun tahun tentu sangat ketahui kekurangan aplikasi ini dalam perihal batas optimal pengiriman media( gambar, video, pesan suara) yang cuma 16 MB ataupun setara dengan video berdurasi 90 detik sampai 3 menit.

Batas ini pastinya sangat menganggu pengguna WhatsApp. Tetapi dengan GB WA kalian dapat mengirim video sampai 50 MB serta audio sebesar 100 MB.

4. Emoji

Secara default GB WhatsApp sediakan bermacam berbagai emoji keren dapat digunakan buat membuat cantik pesan yang hendak kalian kirim pada kontakmu.

Emoji yang ada pada GB WA hendak terasa ekslusif sebab tampilannya berbeda dengan emoji WhatsApp Mod yang lain serta seluruh itu free kalian pakai.

5. Foto

Pada WhatsApp biasa kalian bisa jadi kerap jengkel dengan penyusutan mutu gambar yang kalian kirim ataupun terima dari kontakmu sebab memanglah WhatsApp menghalangi gambar beresolusi besar.

Tetapi dengan GB WhatsApp kalian tidak butuh lagi hadapi permasalahan semacam itu sebab GB WA sanggup mengirim gambar berdimensi sampai 18 MB tanpa penyusutan resolusi.

Tidak hanya itu, aplikasi WA GB pula membuat kamu bisa mengirim 10 gambar sekalian pada kontakmu.

6. Keamanan

Dari segi keamanan GB WA tidak butuh diragukan lagi sebab kalian tidak memerlukan aplikasi bonus buat melindungi seluruh aktivitasmu di WA GB berkat fitur keamanan berbentuk PIN, sidik jari ataupun Pola yang hendak mengunci aplikasi ini setiapkali kalian tidak memakainya.

Berkat fitur ini kalian tidak butuh khawatir lagi terdapat seorang yang hendak menyadap WhatsApp kalian ataupun terdapat orang yang hendak membaca percakapan dengan salah satu kontakmu.

7. Nomor Root

Sebagian pengguna WhatsApp ragu- ragu memakai GB WhatsApp sebab menyangka perlunya melaksanakan root pada smartphone saat sebelum memakai GB WA Apk ini sama semacam dengan WhatsApp Mod lain yang banyak tersebar.

Kalian tidak butuh melaksanakan root sama sekali pada smartphonemu dikala hendak memakai GB WhatsApp. Perihal ini pula yang jadi salah satu keunggulan GB WA dibanding WhatsApp Mod yang lain.

8. Privasi

Dikala memakai GB WhatsApp kalian tidak hendak kekurangan fitur- fitur mutahir yang hendak melindungi privasimu senantiasa terlindungi dengan sangat baik. Berikut fitur- fitur yang ditawarkan WA GB dalam perihal proteksi pribadi:

BACA SELENGKAPNYA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image