Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anisa Aska

Sungguh Menawan! Jennie BLACKPINK tampak hadir dalam 76th Cannes Film Festival

Info Terkini | Friday, 26 May 2023, 22:44 WIB
Source : Twitter

Cannes Film Festival merupakan Festival Film tahunan bergengsi di dunia yang di adakan di Eropa. 76th Cannes Film Festival tampak di hadiri oleh artis di segala penjuru dunia, salah satunya Jennie BLACKPINK tampil dengan nama Jennie Ruby Jane dalam debut aktris di film perdananya "The Idol.". Ia terlihat dengan para pemain "The Idol." yang juga merupakan artis papan atas The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan dan lain-lain.

Dalam red carpet gala premiere "The Idol" yang di adakan pada Senin malam, Jennie tampak sangat memukau dengan lampu sorot yang menghiasi dirinya sangat bersinar dibalut dengan dress putih offshoulder memperlihatkan bahu cantiknya dengan pinggiran hitam di lengannya dan rambut panjang yang sangat menawan. Lalu tidak lupa ia memakai high heels hitam yang membuat kaki jenjangnya sangat lentik dan elegan.

Kecantikan dan gaya yang memikat meninggalkan jejak, perpaduan glamor dan bakat mendefinisikan Cannes Film Festival. Saat kamera menyoroti bintang pelantun "Solo" itu penonton bertepuk tangan riuh. Jennie memancarkan kekuatan bintang di gala premiere "The Idol.".

Pada "The Idol" Photocall- The 76th Annual Cannes Film Festival. Jennie kembali tampil anggun dalam balutan dress hitam mengembang yang menutupi kaki jenjangnya dengan pinggiran putih menghiasi sisi atas dan bawah. Dipadukan dengan rambut kepang memanjang dengan pita yang manis menghiasi di atas nya menambah sentuhan yang menawan. Para wartawan terliat bersorak riuh memanggil namanya. Benar-benar Jennie Impact!.

Dilansir dari laman devdiscourse.com, Jennie BLACKPINK berbagi pengalamannya pada saat debut akting di film perdana "The Idol". Ia mengatakan "Sangat luar biasa, tapi aku bersyukur dan berterima kasih. Semua hal itu pada saat yang sama," jelasnya, "Terutama karena ini adalah langkah pertama dalam karir aktingku, aku merasa terhormat bisa datang," kata pelantun lagu "Solo" itu.

Jennie juga berbicara mengenai pengalamannya bekerja dengan Lily-Rose Depp, putri Johnny Depp, di "The Idol.". Pada saat bekerja sama dengannya, Ia mengatakan "Dia sangat membantu saya. Memberi tahu saya tentang adegan, dan sangat menghibur dia ada di sana. Dia mengajari saya untuk mengekspresikan diri dan merasa nyaman dengan diri saya sendiri untuk tidak takut.".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image