Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SEO SEM

Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea, Cinta Yang Ditahan Selama 17 Tahun

Gaya Hidup | Thursday, 25 May 2023, 14:53 WIB

Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea - Para pecinta Kdrama pasti sudah tidak asing lagi dengan drama Korea yang rilis di tahun 2020 lalu yaitu drama Korea berjudul A Love So Beautiful.

Drakor yang tayang sebanyak 24 Episode ini berhasil menyita perhatian para pecinta drama Korea karena alur cerita yang menarik dan buat penasaran.

A Love so Beutiful drama Korea yang tayang di Netflix dan KakaoTV ini merupakan remake dari drama China berjudul yang sama.

Bagimana sinopsis dari drama Korea berjudul A Love So Beutiful? Simak penjelasannya disini.

Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea

Sinopsis A Love so Beautiful drama Korea ini menceritakan tentang kisah percintaan Shin Sol Yi yang memendam rasa kepada teman masa kecilnya.

Dikisahkan dalam drama ini, Shin Sol Yi cintanya selalu bertepuk sebelah tangan dan tak pernah terbalaskan oleh Cha Heon.

Cha Heon adalah seorang laki-laki sempurna yang memiliki ketampanan dan kepintaran namun Cha Heon adalah seseorang yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya.

Bagaimana kisah kelanjutannya?? Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

Para Pemeran di Drama Korea A Love So Beautiful 

Dalam drama korea berjudul A Love So Beautiful dibintangi oleh artis papan atas Korea Selatan. Siapa saja?

1. Kim Yohan sebagai Cha Heon

Seorang lelaki yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya.

2. So Ju Yeon sebagai Shin Sol Yi

Seorang wanita yang memendam perasaan kepada Cha Heon.

Bagaimana Cara Nonton Drama Korea A Love So Beutiful?

Bagi kamu yang ingin menikmati drama Korea A Love So Beutiful bisa dengan klik link yang ada di bawah ini. Namun, kamu perlu untuk melakukan login terlebih dahulu agar bisa menikmati drama serial dari Korea Selatan ini.

LINK NONTON A LOVE SO BEUTIFUL DRAMA KOREA

Namun perlu diketahui untuk nonton drama Korea A Love so Beutiful, kamu memerlukan internet rumah cepat agar saat menonton tidak terganggu dengan buffering.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menikmati serial A Love So Beautiful Drama Korea. Sampai jumpa lagi!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image