Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanah Takaful Pandeglang Images

Amanah Takaful dan Amanah Humanity Response Salurkan Beras untuk Guru Ngaji di Pandeglang

Lentera | Thursday, 25 May 2023, 12:27 WIB

Amanah Takaful dan Amanah Humanity Response (AHR) Salurkan Beras untuk Guru Ngaji di Pandeglang

Alhamdulillah, program kirim beras kepada Guru Ngaji di Kp. Ganggaeng, Ds. Ganggaeng, kec. Picung, Kab. Pandeglang berjalan lancar.

Amanah Takaful dan AHR menyalurkan bantuan program Beras untuk Guru Ngaji yang ada di perkampungan Pandeglang.

Program ini bersamaan dengan peringatan milad 10 tahun Pondok Pesantren Qur’an As Salam, Picung – Pandeglang, Rabu (24/5/23).

Alhamdulillah, mereka sangat bersyukur dan bahagia dengan adanya bantuan bahan pangan berupa beras ini.

Sebanyak 30 bantuan bahan pangan sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya. Yakni, para guru ngaji yang ada di Ganggaeng.

"Mereka konsisten mendawamkan Al-Qur’an untuk saudara – saudara kita di perkampungan,” kata Faiz amilin Amanah takaful Banten.

“Terimakasih kepada donatur dan muhsinin membantu memenuhi makan sehari-hari kami. Semoga menjadi berkah, manfaat, dan pahala yang berlipat untuk para donatur. Aamiin,” tutur Ustadz Iron, salah satu penerima manfaat, guru ngaji di Ganggaeng.*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image