Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rizki Almatera

Cara Hilangkan Centang Biru Dengan Mudah Hanya Perlu Menggunakan GB WhatsApp

Teknologi | 2021-12-24 12:23:19

Metode Menginstal GB WA Pro

Sehabis sukses melaksanakan unduh aplikasi, kamu butuh melaksanakan install aplikasi terlebih dulu. Sebab proses install ini pula yang hendak membuat aplikasinya bisa digunakan cocok gunanya.

Untuk kamu yang belum ketahui metode melaksanakan penginstalan aplikasi dari pihak ketiga. Tidak butuh takut, tidak hanya memberikan link downloadnya kami pula hendak memberikan metode menginstallnya.

Link Download =>>> DISINI

Link Download =>>> DISINI

Buat itu silahkan ikuti langkah– langkah yang kami bagikan berikut ini. Yakinkan kamu menjajaki tiap petunjuknya dengan pas supaya tidak terjalin kesalahan.

Awal, buka menu“ Pengaturan” pada ponsel kalian

Kedua, seleksi menu“ Keamanan”

Sehabis itu, seleksi menu izinkan“ Sumber Tidak Diketahui”

Bila telah, berikutnya bukalah menu“ File Folder” pada ponsel

Setelah itu cari file unduh GB WA yang sudah kamu unduh sebelumnya

Kemudian klik“ Install” Proses penginstalan hendak berjalan, serta tunggu hingga selesai

Aplikasi hendak langsung terpasang pada ponsel kamu masing– masing

Selesai

Gampang bukan metode menginstallnya? Lama ataupun tidaknya serta sukses ataupun tidaknya bergantung pada kestabilan jaringan dan ruang penyimpanan kamu.

Fitur- fitur GB WA

Fitur– fitur yang dipunyai oleh GB WA sangatlah berguna ataupun bermanfaat buat penggunanya hingga dari itu tidak heran bila aplikasi ini jadi sangat terkenal serta banyak digunakan oleh para pengguna smartphone.

Walaupun kamu hendak memperoleh banyak fitur aplikasi ini disediakan secara free buat kamu pakai serta pula aplikasi ini pula tidak mempunyai iklan bila kamu memperoleh aplikasinya dari link yang kami bagikan pada postingan kali ini.

Terdapat banyak sekali keuntungan yang hendak kamu miliki bila memakai aplikasi GB WA. Keuntungan tersebut tidaklah berbentuk modul tetapi berbentuk fitur yang mempermudah kamu dalam melaksanakan chat.

Tetapi walaupun begitu masih banyak orang yang ragu buat menginstal aplikasi ini sebab keamanan nya yang belum jelas.

Penutup

Dengan memakai aplikasi GB WA yang di bisa dari web website kami ini hingga kamu tidak butuh lagi takut hendak ancaman blokir. Saat ini kamu bisa merasa tenang sebab pada aplikasi GB WA yang kami bagikan ini dilengkapi dengan keamanan yang sangat terpelihara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image