Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rizki Almatera

Cara Gabungkan Dua Akun di GB WhatsApp Mod Apk

Teknologi | 2021-12-24 12:19:33

GB WhatsApp tercantum salah satu di antara lain. Aplikasi modifikasi tersebut terlebih jadi salah satu produk yang dikala ini cukup banyak dipakai di berbagai bermacam kalangan pengguna. Aplikasi tersebut menawarkan sebagian sokongan bonus yang tidak ada di produk resmi. Sebagian di antara lain terlebih tercantum fitur- fitur yang mampu tingkatkan pengalaman disaat mengenakan layanan WhatsApp.

Link Download =>> DISINI

Link Download =>> DISINI

Meski sangat menarik, mengenakan aplikasi yang tidak resmi terlebih telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga tentu cukup berisiko buat keamanan data maupun fitur. Oleh karenanya, para pengguna harus berjaga- jaga dalam Mengenai ini. Supaya kamu tidak terjerumus ke jurang berbahaya, mari berkenalan dengan aplikasi GBWhatsApp secara lebih mendalam sekaligus memandang berbagai bermacam efek yang ditawarkannya!

GBWhatsApp yakni aplikasi modifikasi buatan anggota senior XDA Developers yang berafiliasi dalam tim GBMods dengan tujuan buat membuka sebagian fitur bonus WhatsApp.

Melalui sebagian jenis yang pernah meluncur, aplikasi tersebut menawarkan sebagian fitur yang bisa dipakai buat mengubah tampilan hingga pengaturan individu dan percakapan dengan opsi lebih lengkap. Para pengguna umumnya mengenakan aplikasi tersebut buat mengubah tampilan ikon maupun tema, melenyapkan uraian“ lagi mengetik”, menonaktifkan centang 2, memandang pesan yang sudah dihapus, hingga mengunggah foto berukuran besar.

Tidak cuma sebagian Mengenai ini, aplikasi GB WhatsApp pula sering dipakai oleh para pengguna buat memandang status yang sebelumnya sudah dihapus maupun mengunduhnya ke penyimpanan fitur. Aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut uniknya hanya terdapat buat fitur Android. Namun tentu saja, pengguna tidak hendak menjumpainya di Google Play Store karena bukan aplikasi resmi.

Unduh GBWhatsApp

Dikala ini, tipe GBWhatsApp ataupun GBWA terus menjadi tumbuh tiap harinya, sama dengan aplikasi saingannya ialah WhatsApp Plus. Pada tipe terbarunya, fitur yang ditawarkan pula terus menjadi keren, jadi tidak butuh ragu buat memakainya.

Oh ya, walaupun telah tidak dibesarkan lagi oleh GBMods Official semenjak 1 Agustus 2019, Kamu hendak senantiasa memperoleh pembaharuan teratur sebab aplikasi ini telah diteruskan oleh pengembang berikutnya.

Nah, berikut ini merupakan sebagian varian GB WhatsApp Official yang telah dibesarkan oleh pengembang baru. Pasti, aplikasi di dasar ini telah terbukti serta dapat digunakan dengan mudah. Silahkan diseleksi cocok kemauan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image