LIGA INGGRIS: Jadwal Terbaru Boxing Day, Liverpool v Leeds dan Wolves v Watford ditunda Akibat Covid

Image
andri gunawan
Olahraga | Friday, 24 Dec 2021, 10:38 WIB

Dewan Liga Premier pada tanggal 23 Desember 2021 kemarin telah resmi membatalkan 2 pertandingan di pekan ke-19 yang bertajuk Boxing Day.

Dua pertandingan tersebut adalah Liverpool v Leeds dan Wolves v Watford. Pembatalan kedua pertandingan tersebut berdasarkan permintaan penundaan dari Ledds United dan Watford sebagai akibat dari Covid-19 dan mendapat persetujuan dari dewan liga premier. Pertandingan Liverpool v Leeds dan Wolves v Watford sebelumnya direncanakan bertanding pada hari Minggu 26 Desember 2021 pukul 12:30 GMT atau pukul 19:30 WIB.

Keputusan Dewan Liga Premier tentang pembatalan ke dua pertandingan tersebut diambil sebelum Boxing Day untuk memberikan kejelasan kepada klub dan pendukung mereka. Dewan pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang disebabkan oleh rencana perayaan para penggemar tersebut di Boxing Day.

Dewan Liga pun menyadari bahwa keputusan untuk menunda dua pertandingan ini akan mengecewakan para pendukung dan begitu memahami rasa frustrasi mereka pada waktu khusus perayaan Natal tahun ini. Tetapi sayangnya penundaan terkadang harus dilakukan dalam waktu singkat, karena keselamatan adalah prioritas.

Dewan menyimpulkan bahwa Leeds tidak akan dapat memenuhi pertandingan mereka akhir pekan ini karena jumlah pemain dengan COVID-19, cedera dan sakit. Tempat latihan klub juga telah ditutup setelah berkonsultasi dengan Badan Keamanan Kesehatan Inggris dan Liga Premier.

Sementara Watford terus memiliki jumlah pemain yang tidak mencukupi untuk menurunkan tim setelah pertandingan mereka melawan Crystal Palace Sabtu lalu ditunda menyusul wabah COVID-19. Diharapkan pemain yang terkena Covid-19 akan menyelesaikan masa isolasi pada Selasa 28 Desember 2021 dimana Watford akan berhadapan dengan Wes Ham United.

Dewan menilai aplikasi untuk menunda pertandingan berdasarkan kasus per kasus, berdasarkan aturan yang ada dan panduan penundaan pertandingan akibat COVID-19 yang disesuaikan dan telah diperkenalkan kepada klub sehubungan dengan varian Omicron baru.

Berikut rilis jadwal terbaru Liga Inggris pekan ke-19 (dalam WIB):

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

guru

MEMPEROLEH KEMAJUAN

PENTING!!, YANG NIAT PIKNIK DI LIBURAN NATARU

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Savefrom YT: Convert YouTube MP4 Jadi MP3 ke Galeri HP

Image

VidMate: Aplikasi Convert YouTube To MP3 dan MP4 Paling Kekinian

Image

YTMP3 : Download Lagu dan Musik YouTube Jadi Audio MP3 Gratis!

Image

Download Aplikasi YouTube Vanced Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Image

Savefrom.Net Unduh Gratis Video Mp4 Youtube Tanpa Aplikasi Dan Pasti Cepat Disini

Image

Download Lagu aespa - Girls MP3 Gratis

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image