Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Pentingnya Memilah Wewangian untuk Anak dengan Kulit Sensitif

Gaya Hidup | Wednesday, 17 May 2023, 13:16 WIB
Sumber: Freepik

Bye Baby Cologne Welcome Minyak Telon

Minyak wangi memiliki banyak manfaat, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Aroma tubuh anak khususnya bayi umumnya memiliki aroma yang alami dan khas. Hal ini dikarenakan bayi hanya mengonsumsi ASI. Namun, dengan pertambahan usia, aroma tersebut mulai berganti seiring konsumsi makanan yang diterima si anak. Dari sini orangtua biasanya mulai memberikan wewangian untuk si kecil.

Baby Cologne menjadi salah satu tujuan para orang tua untuk menstimulus indera penciuman si kecil. Namun, pemakaian baby cologne yang berlebihan dapat menyebabkan kulit kering pada bayi. Untuk menyiasati hal ini Anda dapat memberikan Minyak Telon Habbie sebagai pengganti baby cologne. Habbie dapat menjadi pengganti parfum dengan aroma telonnya yang tahan lama dan menenangkan. Selain itu bermanfaat untuk menghangatkan dan mengatasi gejala masuk angin.

Manfaat Minyak Aromaterapi untuk Anak

Memperkut ingatan si kecil

Wewangian memberikan memori kepada si kecil yang akan diingat hingga dewasa. Memberikan aromaterapi kepada anak akan membantu anak menguatkan memori atau ingatannya. Bahkan, aroma tertentu bisa membawa kamu kembali ke masa lalu.

Meningkatkan stimulus indra penciuman si kecil

Saat bayi indra pengelihatan anak belum berkembang dengan sempurna karena itulah anak akan lebih mengandalkan indra penciumannya. Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk melatih indra penciuman anak. Anda dapat memberikan aromaterapi yang aman dan dikhususkan untuk bayi.

Menambah keeratan bonding moms dengan si kecil

Moms akan senang dengan aroma yang diberikan kepada si kecil dan si kecil juga akan merasa disayang saat moms memeluk si kecil yang wangi. Aroma menghasilkan hormon oksitosin yang mampu meningkatkan rasa cinta.

Minyak telon juga memiliki beberapa manfaat lain antara lain mengatasi gejala masuk angin, menghindari gigitan nyamuk, dan dapat digunakan untuk kulit sensitif. Mengingat kulit bayi masih sangat sensitif, penggunaan produk-produk untuk bayi harus lebih diperhatikan. Sebagai produk wewangian Telon Habbie sangat memperhatikan kandungan alami dan 100% tanpa alkohol.

Telon Habbie menjadi rekomendari Ibu Lusi yang memiliki anak dengan kelainan kulit. “Dari usia 6 bulan kulit anak saya kemerahan dan beruntusan, setelah saya konsultasi ke dokter spesialis anak dan dokter spesialis kulit memang harus memberikan aromaterapi yang khusus untuk kulit anak saya dan direkomendasikan Habbie dan aroamnya juga segar, anak juga nggak gampang flu dan pilek”.

Penggunaan produk wewangian untuk anak khususnya bayi harus sangat diperhatikan karena kulit anak masih sangat sensitive. Jadi moms harus memilih produk yang benar-benar alami tanpa bahan kimia apapun. Pilihan Telon Habbie menjadi salah satu jabawan bagi moms yang ingin memberikan wewangian bak parfum kepada si kecil dengan 100% bahan alami.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image