Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Menjaga Ibadah Kita Pasca Ramadhan

Agama | Saturday, 13 May 2023, 09:48 WIB

Bulan Ramadhan merupakan bukan penuh berkah, amalan-amalan kita dilipat bancakan pahalanya. Oleh karenanya umat muslim berlomba-lomba untuk memperbanyak amalan di bulan Ramadhan. Setelah Ramadhan berlalu, tentu harapannya agar amalan yang dilakukan selama Ramadhan tidak hilang.

Halal Bihalal Guru dan Karyawan YLPI AL-HIKMAH

Pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) AL-Hikmah Surabaya mengadakan acara Halal Bihalal Guru dan karyawan. Di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, selanjutnya sambutan dari Ketua Yayasan LPI Al-Hikmah Ustadz Syakib Abdullah, Komite dan Pembina Yayasan LPI Al-Hikmah Ustadz Abdul Kadir Baraja.

Kita patut bersyukur di usia Al-Hikmah yang sudah mencapai 34 tahun ini kita diberikan keberkahan yang luar biasa. Dalam acara ini juga ada tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Muhammad Taufiq AB, dalam tausiyahnya beliau menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan menjaga ibadah kita pasca Ramadhan. Beliau menyampaikan ciri-ciri orang yang ibadah selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT antara lain: kita bertambah rajin dalam beribadah, tidak suka memamerkan ibadah selama Ramadhan, serta menjadi orang yang menjadi sahabat Al-Qur'an. Jika demikian maka untuk menjaga ibadah kita pasca Ramadhan bisa lebih mudah. Semoga kita bisa menjaga ibadah kita konsisten seperti apa yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image