Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Masruroh Lailiyah

Tiket KAI dari Stasiun Gubeng (SGU) Arah Kertosono Ludes Dalam Hitungan Menit

Info Terkini | Monday, 01 May 2023, 17:03 WIB
Ilustasi diambil dari infodis.id Kepadatan penumpang kereta api di Stasiun Gubeng Surabaya/Ari–INFODIS https://infodis.id/kepadatan-penumpang-ka-di-stasiun-gubeng-mulai-terlihat-sejak-pagi/#

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan. Kota metropolitan terdapat berbagai macam penduduk dari berbagai daerah. Surabaya merupakan kota metropolitan dengan berbagai macam penduduk dari berbagai daerah.

Surabaya memiliki lebih dari lima universitas negeri dengan mahasiswa yang berasal dari berbagai macam daerah. Universitas Airlangga adalah universitas yang berada di kota Surabaya.

Universitas Airlangga memiliki banyak mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah.

Mahasiswa dari luar daerah Surabaya sebagian kos di dekat kampus. Mahasiswa luar daerah Surabaya sering kali pulang kampung pada hari jumat setelah perkuliahan. Mahasiswa luar daerah yang kos di dekat kampus akan pulang ke daerah asal pada hari jumat setelah perkuliahan. Mahasiswa luar daerah kebanyakan menggunakan KAI sebagai transortasi untuk pulang kampung. Tiket KAI pada hari jumat pukul 18.21 WIB cepat habis setelah tersedia secara online. Mahasiswa luar daerah kebanyakan membeli tiket dari stasiun Surabaya Gubeng (SGU) pada hari jumat pukul 18.21 WIB karena telah menyelesaikan perkuliahannya.

Tiket KAI online tersedia seminggu sebelum tanggal keberangkatan. Mahasiswa Universitas Airlangga sebagian memiliki waktu libur mulai tanggal 19 April hingga 25 April 2023. Perkuliahan di beberapa fakultas diadakan secara online pada tanggal 17-18 April dan 26-28 April 2023. Mahasiswa universitas Airlangga luar daerah akan membeli tiket KAI tanggal 14 April 2023 setelah perkuliahan selesai. Tiket KAI pada pukul 18.21 WIB setiap hari cepat habis dibandingkan waktu lainnya. Mahasiswa Universitas Airlngga yang berasal luar daerah akan membeli tiket pada tanggal 7 April 2023 agar mendapatkan tiket pulang kampung pada tanggal 14 April 2023 pukul 18.21 WIB.

Maulidiyah adalah mahasiswa Universitas Airlangga yang berasal dari luar daerah. Mahasiswa Universitas Airlangga yang berasal dari luar daerah pulang kampung pada tanggal 14 April 2023 setelah perkuliahan selesai. Maulidiyah juga akan pulang kampung pada tanggal 14 April 2023 setelah perkuliahan selesai.Mahasiswa Universitas Airlangga luar daerah kebanyakan menggunakan KAI sebagai transportasi. Maulidiyah menggunakan KAI untuk pulang kampung pada tanggal 14 April 2023.

Tiket KAI dari SGU arah Kertosono pukul 18.21 WIB habis setelah beberapa menit dibuka. "Saya membeli tiket pada tanggal 7 April 2023 pukul 1.35 dini hari agar mendapat tiket pukul 18.21 pada tanggal 14 April 2023, namun tidak mendapat tiket KAI dengan kursi pada tanggal 21 Maret 2023 karena telat beberapa menit saat membeli tiket.", ujar Maulidiyah selaku mahasiswa pengguna KAI dari SGU arah Kertosono. Tiket KAI tersedia semiggu sebelum tanggal keberangkatan. Pukul 00.01 WIB tiket KAI sudah tersedia untuk tanggal keberangkatan pada seminggu kedepan. Tiket KAI tersedia mulai pukul 00.01 WIB untuk tanggal keberangkatan semingu kedepan. Mahasiswa Universitas Airlangga luar daerah sebagian membeli tiket KAI untuk tanggal 14 April 2023 pukul 18.21 WIB. Mahasiswa Universitas Airlangga luar daerah dapat membeli tiket KAI pada tanggal 7 April 2023 pukul 00.01 WIB agar mendapat tiket pulang kampung untuk tanggal 14 April 2023 pukul 18.21 WIB.

Mahasiswa Universitas Airlangga yang berasal dari luar daerah menggunakan KAI sebagai transportasi untuk pulang kampung pada tanggal 14 April 2023 pukul 18.21 WIB. Saya adalah mahasiswa Universitas Airlangga yang berasal dari luar daerah. Saya sebagai mahasiswa yang berasal dari luar daerah menggunkan KAI sebagai transportasi untuk pulang kampung pada 14 April 2023 pukul 18.21 WIB. Saya mengalami hal yang sama dengan Maulidiyah mengenai tiket KAI dari SGU arah Kertosono. Saya membeli tiket pada 7 April 2023 pukul 2.57 WIB dini hari untuk pulang kampung pada 14 April 2023 pukul 18.21 WIB. Akhirnya, saya mendapat tiket pulang pada tanggal 14 April 2023 pukul 18.21 WIB tanpa kursi karena telat saat membeli tiket.

Ditulis oleh: Masruroh Lailiyah, Mahasiswa program studi Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Universitas Airlangga

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image