Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

Riviera Publishing Mendukung Akeselarasi Publikasi Jurnal Internasional di Indonesia

Info Terkini | Monday, 01 May 2023, 09:43 WIB

Riviera Publishing turut ikut memberikan dukungan dalam akselerasi publikasi jurnal Internasional dengan melakukan kajian-kajian dan pelatihan secara rutin.

Bukan hanya sekedar menyediakan layanan publikasi saja, akan tetapi Riviera Publishing juga turut memberikan edukasi terkait tata cara dalam pembuatan artikel ilmiah yang baik dan benar.

Seperti yang telah diketahui, bahwa untuk membuat karya tulis yang bisa terpublish di jurnal internasional adalah suatu hal yang sangat sulit karena proses seleksi dan review yang ketat. karena hal ini membuat diperlukannya kajian-kajian yang khusus dan mendalam terkait publikasi jarya tulis ilmiah ini, karana nantinya akan diterbitkan di jurnal internasional.

Sebagai salah satu dari Lembaga publikasi, Riviera Publishing secara rutin mengadakan kajian-kajian serta pelatihan jurnal internasional, seperti yang telah diselenggarakan pada 29 Agustus 2022.

di dalamnya para peserta akan diberikan pembahasan secara tuntas terkait tata cara yang cepat dan tepat agar artikel ilmiah para akademisi yang hendak di publish bisa terpublish di jurnal internasional yang memiliki reputasi.

Salah seorang Dosen sekaligus influencer yang aktif dalam mengedukasi para akademisi, , I Made Andi Arsana telah diundang sebagai seorang narasumber dalam acara tersebut.

Direktur Riviera Publsihing Arif Rohman Hakim berharap bahwa publikasi jurnal internasional bisa semakin meningkat kualitasnya dan bisa mengharumlan nama Indonesia di kancah internasional.

“Harapan kami sendiri, tingkat publikasi ilmiah internasional di Indonesia bukan hanya meningkan dari segi kuantitas saja, akan tetapi meningkat dalam segi kualitasnya” Ujar Arif Rohman Hakim di kerterangannya.

Riviera Publishing sendiri merupakan salah satu Lembaga publikasi ilmiah yang telah berdiri sejak tahun 2018 dan berdomisili di Cirebon, Jawa Barat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image