Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image musyafa ahmad

PCNU Brebes hadiri Muktamar NU di Lampung

Agama | Wednesday, 22 Dec 2021, 19:31 WIB

Perhelatan nasional Muktamar NU ke 34 telah resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Jokowi didampingi oleh Wapres KH Maruf Amin. Acara yang digelar secara online dan offline dihadiri oleh delegasi PWNU dan PCNU se Indonesia. Setiap PCNU mengirimkan delegasi sebanyak 3 orang sebagai peserta resmi yang terdiri dari Ketua Tanfidziah, Rois Syuriah dan perwakilan Kyai Kultural NU. Untuk PCNU Brebes dihadiri oleh H Samsul Ma'arif selaku Ketua Tanfidziah, KH Labib Shodik sebagai Rois Syuriah dan KH Nubkhatul Fikri mewakili Kyai Kultural.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 22 s.d 23 Desember akan memilih Rois Am PBNU dengan sitem Ahwa.dan Ketua Umum PBNU . Disamping itu ada Bahsul Masail dan Sidang sidang Komisi. Demikian disampaikan KH Ali Misbah selaku Panitia dari Brebes. Ali Misbah melanjutkan, Muktamar kali ini berbeda dengan muktamar2 sebelumnya. Ditengah kondisi pademi sehingga peserta Muktamar dibatasi. Kendatipun demikian muhibin muktamar dari beberapa daerah berdatangan di lokasi Muktamar. Tentu kehadiran mereka tidak bisa kita tolak sekalipun harus rela berdesakan demi untuk menyaksikan Muktamar NU. Beberapa bus dari Brebes yang hadir dari MWC NU Bantarkwung, MWC NU Larangan dan MWC NU Wanasari. Sementara rombongan yang memakai kendaraan sendiri dari Brebes tidak bisa terhitung.

Wakil Bendahara PCNU Brebes H Tohir hadir bersama dengan Wakil Sekretaris Kyai Maftuhin. Dalam kesempatan tersebut H Tohir menyampaikan, saya rombongan.satu mobil berangkat sejak kemarin hari Senin. Insya Alloh sampai selesai akan menyaksikan Muktamar. Sebagai warga NU، Muktamar itu acara yang paling ditunggu. Muktamar kali ini memang berbeda dengan sebelumnya yang memakan waktu hampir agak lam. Untuk Muktamar di Lampung hanya 2 hari karena dalam kondisi Pandemi. Kita bersyukur Brebes ada yang mewakili untuk menjadi peserta Muktamar yang sebelumnya menurut sebagian informasi tidak mendapat undangan. Selamat dan sukses semoga muktamar NU membawa keberkahan dan kedamaian NU dimanapun berada. Khidmah NU niati ibadah dengan ketulusan hati agar mendapatkan ridlo Ilahi, pungkas H Tohir saat ditemui di Hotel Citra .

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image