PCNU Brebes hadiri Muktamar NU di Lampung

Image
musyafa ahmad
Agama | Wednesday, 22 Dec 2021, 19:31 WIB

Perhelatan nasional Muktamar NU ke 34 telah resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Jokowi didampingi oleh Wapres KH Maruf Amin. Acara yang digelar secara online dan offline dihadiri oleh delegasi PWNU dan PCNU se Indonesia. Setiap PCNU mengirimkan delegasi sebanyak 3 orang sebagai peserta resmi yang terdiri dari Ketua Tanfidziah, Rois Syuriah dan perwakilan Kyai Kultural NU. Untuk PCNU Brebes dihadiri oleh H Samsul Ma'arif selaku Ketua Tanfidziah, KH Labib Shodik sebagai Rois Syuriah dan KH Nubkhatul Fikri mewakili Kyai Kultural.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 22 s.d 23 Desember akan memilih Rois Am PBNU dengan sitem Ahwa.dan Ketua Umum PBNU . Disamping itu ada Bahsul Masail dan Sidang sidang Komisi. Demikian disampaikan KH Ali Misbah selaku Panitia dari Brebes. Ali Misbah melanjutkan, Muktamar kali ini berbeda dengan muktamar2 sebelumnya. Ditengah kondisi pademi sehingga peserta Muktamar dibatasi. Kendatipun demikian muhibin muktamar dari beberapa daerah berdatangan di lokasi Muktamar. Tentu kehadiran mereka tidak bisa kita tolak sekalipun harus rela berdesakan demi untuk menyaksikan Muktamar NU. Beberapa bus dari Brebes yang hadir dari MWC NU Bantarkwung, MWC NU Larangan dan MWC NU Wanasari. Sementara rombongan yang memakai kendaraan sendiri dari Brebes tidak bisa terhitung.

Wakil Bendahara PCNU Brebes H Tohir hadir bersama dengan Wakil Sekretaris Kyai Maftuhin. Dalam kesempatan tersebut H Tohir menyampaikan, saya rombongan.satu mobil berangkat sejak kemarin hari Senin. Insya Alloh sampai selesai akan menyaksikan Muktamar. Sebagai warga NU، Muktamar itu acara yang paling ditunggu. Muktamar kali ini memang berbeda dengan sebelumnya yang memakan waktu hampir agak lam. Untuk Muktamar di Lampung hanya 2 hari karena dalam kondisi Pandemi. Kita bersyukur Brebes ada yang mewakili untuk menjadi peserta Muktamar yang sebelumnya menurut sebagian informasi tidak mendapat undangan. Selamat dan sukses semoga muktamar NU membawa keberkahan dan kedamaian NU dimanapun berada. Khidmah NU niati ibadah dengan ketulusan hati agar mendapatkan ridlo Ilahi, pungkas H Tohir saat ditemui di Hotel Citra .

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Joko Pitono henanggih Negari pundito engkang ka Eka aji Doso Purwo

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Download Lagu China Lugowo - Ma Jiantao Viral TikTok 2022 MP3 Gratis

Image

Savefrom Converter: Pengunduh Video YouTube MP4 Jadi MP3 ke Galeri HP

Image

YTCutter: YouTube MP3 MP4 Converter Crop

Image

R A S A I T U

Image

Gelaran Diklat Pengusahaan Batu Hias dan Batu Mulia di Sulawesi Tenggara

Image

Upaya PPSDM Geominerba Bagi Masyarakat Yogyakarta

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image