Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Berita Kedungpane

Profil Lapas Semarang, Peraih Penghargaan Pembinaan Narapidana Terbaik Tahun 2022

Lentera | 2023-04-27 10:47:43

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bidang Pemasyarakatan dimana termasuk dalam wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.

Lembaga Pemasyarakatan ini diresmikan pemakaiannya pada tanggal 13 Maret 1993 oleh Menteri Kehakiman pada saat itu Bapak Ismail Saleh, SH. Dan berlokasi di Jalan Raya Semarang Boja Km.4 Kelurahan Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang meraih penghargaan terbaik pertama dalam kategori pembinaan terbaik untuk warga binaan/narapidana Lapas dan Rutan se-Indonesia. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Saut Poltak Silitonga pada acara Syukuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan yang berlangsung di The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Selasa (26/04).

Ingin melihat secara lengkap profil Lapas Semarang? Silahkan menuju ke Youtube Humas Lapas Kedungpane atau pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=V1JGMyJynaQ

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image