Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image wat lapassmg

582 WBP Lapas Semarang Terima Remisi Khusus, Berkah Idul Fitri

Info Terkini | Tuesday, 25 Apr 2023, 10:40 WIB

Semarang_Momentum Idul Fitri menjadi berkah tersendiri bagi seluruh narapidana yang beragama Islam di seluruh Indonesia, pasalnya pada momen tersebut mereka mendapatkan pengurangan masa pidana.Di Lapas Semarang sendiri yang mendapatkan Remisi Khusus (RK) Idul Fitri Tahun 2023 yaitu 582 WBP. Termasuk 3 orang narapidana dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang yang telah mendapatkan Remisi Khusus sehingga dapat menghirup udara bebas karena telah habis menjalani masa pidanannya.

Penyerahan Pemberian Remisi Khusus (RK) Idhul Fitri 2023 secara simbolis diberikan kepada Narapidana a.n. Bayu Dwi Kurniawan, Arga bin Agus dan Audra Genta Wina

Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji memberikan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI dalam rangka Pemberian Remisi Khusus Idhul Fitri Tahun 2023 dan memberikan selamat kepada Narapidana yang mendapatkan Remisi tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada warga binaan pemasyarakatan yang telah mendapatkan remisi, mudah-mudahan kedepan agar tetap berkelakuan baik dan dapat meningkatkan Pembinaan baik Pembinaan Kepribadian maupun Pembinaan Kemandirian sebagai bekal nantinya kembali di tengah-tengah masyarakat", ucap Kalapas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image