Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denny Bro

Relawan Puan Maharani Masuk PDIP, Satu Komando Menangkan Ganjar pranowo

Kabar | Sunday, 23 Apr 2023, 19:08 WIB

Pengambilan keputusan terhadap calon presiden dari PDIP, Bung Ganjar Pranowo, telah ditetapkan oleh Ketua Umum Megawati Sukarnoputri. Relawan loyalis Puan Maharani mendukung penuh pencapresan Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024-2029.
Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Gema Perjuangan Maharani Nusantara, Ali Nugroho. “Ganjar Pranowo sudah ditetapkan sebagai capresnya PDIP. Relawan harus satu barisan, tegak lurus dan solid berjuang dengan segenap daya dan upaya mendukung penuh pencapresan Bung Ganjar. Tanpa colek kanan-kiri calon lainnya,” kata Ali, Minggu (23/4/2023), dalam keterangannya yang diterima maharaninewstimr
Ditambahkan Ali, meski dalam memperjuangkan Puan Maharani sebagai salah satu tokoh PDIP, telah menguras energi besar dengan konsistensi, keteguhan dan durasi yang panjang untuk mendongkrak keterpilihan Puan Maharani agar diusung menjadi capres. Ali berharap para relawan menunjukkan kembali daya juang yang tinggi.

“Tugas telah berakhir. Tidak ada lagi rivalitas dukung-mendukung. Manuver-manuver tingkat tinggi. Akrobatik yang indah. Untuk selanjutnya kerahkan kemampuan terbaik dalam menjalankan tugas memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024-2029. Dan nanti secara resmi akan diputuskan oleh organisasi dengan menggelar konferensi pers. Semoga ditingkatkan penugasannya,” tandas Ali yang juga alumni Megawati Institute.

Menurut Ali, sudah saatnya menghilangkan kekecewaan untuk satu komando dalam satu rampak barisan perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI. “Sudah karena kehendak-Nya semua perjalanan ini. Jangan larut dalam kekecewaan dan kesedihan, perjuangan untuk rakyat bangsa dan negara belum usai. Mari berjuang bersama Mbak Puan Maharani sebagai Panglima Tempur Perempuan, dan itu adalah salah satu kehormatan dan kebanggaan, bukan hanya menjadi catatan sejarah perjuangan kita, namun juga menjadi bagian dalam mengubah peradaban baru Indonesia,” tuturnya.

Atas dasar tersebut, sambung Ali, telah dilakukan komunikasi dengan Bapillu PDIP terkait keinginan relawan GPMN masuk partai, meski pembuatan KTA dalam proses. Namun, kata Ali, telah diarahkan untuk segenap anggota dan pengurus GPMN mendaftar pada wilayah tempat tinggalnya masing-masing. “Oleh karenanya, saya (sekjen), Rhohman Sagita (bendum) dan sebagian pengurus GPMN pusat dan daerah memutuskan masuk PDIP agar sinergis satu komando,” pungkasnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image