Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RENI MARLINA

Mengenal Potret Reni Marlina, Jadi Mahasiswi S-3 Termuda dari Garut

Sekolah | Thursday, 20 Apr 2023, 10:03 WIB

Pendidikan merupakan suatu hal yang penting dalam menambah ilmu dana wawasan. Reni Marlina memiliki kesempatan tersebut dan merupakan mahasiswi termuda pada jenjang pendidikan Strata-3 (S3) Universitas Islam Nusantara Bandung Program Doktoral Ilmu Pendidikan Tahun Akademik 2023/2024 di usinya yang menginjak 25 tahun.

Perempuan kelahiran Garut, 3 Mei 1997 memiliki riwayat pendidikan S1 kurang lebih 3,5 tahun dan melanjutkan jenjang S2 selama 2 tahun. Dan tahun ini, ia berhasil diterima di jenjang S3 program studi Ilmu pendidikan.

Reni, merupakan anak yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Namun, ia memiliki tekad dan cita cita yang kuat untuk melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang S3. Sejak dari kecil dari zaman SD sampai perkuliahan reni memang senang belajar "Dari zaman dulu pas SD aku masih ingat, meski hujan turun deras gak mematahkan semangat ku buat terus pergi sekolah, karena aku senang belajar, dan punya cita cita juga ingin jadi seorang dosen" Ujar Reni.

Selain menjadi seorang mahasiswi kembali, ternyata Reni Marlina juga seorang konten creator mengedukasi perihal pendidikan, ekonomi syariah dan lainnya yang selalu ia bagikan melalui kanal sosial media nya di Youtube dengan nama akun Reni Marlina.

Harapan Reni saat ini dapat menyelesaikan S3 dengan tepat waktu, dan ia ingin menggapai cita cita sebagai Dosen/pengajar. Pendidikan merupakan Investasi terbaik sepanjang masa, karena sekalipun ilmu itu dibawa mati akan abadi selama lamanya.

Semoga ini bisa menginspirasi teman teman anak muda lainnya dan memberikan manfaat atau dampak kebaikan khususnya bagi warga masyarakat Garut. Terimakasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image