Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE), Jasa Kirim Terbaik Jakarta Lampung

Bisnis | Wednesday, 22 Dec 2021, 13:30 WIB
Foto: Mas Andre Haroyanto dan Staf PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) Jakarta Pusat

RETIZEN REPUBLIKA, JAKARTA - PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE). Perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dan cargo ini terbilang baik dan memuaskan dalam layanannya. Hal ini diungkapkan oleh beberapa customer yang berulang kali menggunakan jasa layanan ini.

Jasa Titipan Ekpres tersebut selalu memberikan kemudahan masyarakat untuk mengirimkan barang dengan harga yang sangat merakyat. Berbagai promo selalu bergulirkan demi memuaskan pelanggannya.

Untuk Wilayah dalam provinsi Bandar Lampung dapat terjangkau untuk keperluan ekspedisi. Baik itu dari Jakarta Bandar Lampung, Jakarta – Metro, Jakarta – Pesawaran, Jakarta – Seputih Agung, Jakarta – Tanggamus, hingga ekspedisi Jakarta Pringsewu.

Dengan harga yang terbilang murah ini, PT. Jasa Titipan Ekpres adalah spesialis jasa antar jemput barang Jakarta – Lampung. Komisaris JTE, Hendra Gunawan menawarkan harga yang rendah dan mengajak calon pelanggan serta masyarakat luas untuk menggunakan jasa ini.

“Yuk, Kirim barang di JTE saja, jauh dekat tetap sama, Jakarta – Surabaya dan Jakarta – Lampung menjadi kiriman yang andalan untuk JTE,” terangnya. */Mas Andre Hariyanto

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image