Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Genoa vs Atalanta: Agresif Tanpa Gol

Olahraga | Wednesday, 22 Dec 2021, 08:56 WIB
Genoa vs Atalanta berakhir imbang 0-0. Sumber: Youtube/Serie A

Genoa vs Atalanta berakhir imbang tanpa gol meski tim tamu bermain agresif. Bermain tandang di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB, Atalanta memiliki sejumlah peluang baik, namun tidak kunjung berbuah gol.

Tercatat setidaknya 15 kesempatan yang gagal dikonversi La Dea menjadi gol Duvan Zapata dan kawan-kawan. Kesulitan ini juga tidak terlepas dari pertahanan keras dan ketat Genoa.

Dari segi penguasaan bola, seperti dilansir Footbal Italia, Atalanta sebenernya tampil lebih dominan dengan menguasai 68 persen bola. Sementara Genoa hanya 32 persen.

Hasil imbang di lanjutan pekan ke-19 Liga Italia, Serie A, ini membuat Atalanta kembali gagal meraih poin penuh. Tim asuhan Gian Piero Gasperini pekan lalu sempat kalah telak 1-4 dari AS Roma di kandang sendiri. Hasil melawan Roma ini memutus tren positif menang enam kali berturut-turut sebelumnya.

Atalanta saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan poin 38 dari 19 pertandingan. Genoa sendiri masih di papan bawah klasemen, tepatnya di peringkat 18 dengan poin 11.

Berikut cuplikan/highlights Genoa vs Atalanta:

Sumber: Footbal Italia

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image