Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image eka feri

Cegah Virus DBD, Kodim 1705/Nabire Laksanakan Fogging di Rumah Dinas dan Kantor

Gaya Hidup | Thursday, 13 Apr 2023, 15:33 WIB

Nabire ~ Untuk mencegah virus demam berdarah (DBD) Kodim 1705/Nabire bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan penyemprotan (fogging) di asrama, kantor dan rumah-rumah dinas Kodim 1705/Nabire.

Kegiatan diawasi oleh Kapolkes 17.09.03/ Nabire ( Lettu Ckm Nasri Saung Pakasi ) dan Babinsa Siriwini (Serda Waine) dengan tujuan mencegah terjadinya penyebaran virus demam berdarah DBD, Serta untuk membunuh jentik jentik nyamuk yang bisa menularkan penyakit demam berdarah.

Fogging dilakasanakan Pagi hari harapannya, untuk memaksimalkan kegiatan pengasapan ke rumah rumah, Jika dilaksanakan siang atau sore hari akan dapat mengganggu aktifitas kantor serta pekerjaan rumah tangga seperti memasak, apalagi di bulan Ramadhan ibu rumah tangga sedang menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa nantinya, ujar Babinsa

Semoga setelah dilaksanakannya fogging ini,dapat meminimalisir virus demam berdarah di perumahan Kodim 1705/Nabire Dan anak-anak anggota dapat terhindar dari gigitan nyamuk demam berdarah, saya menghimbau setalah penyemprotan, agar jaga kebersihan lingkungan maupun perumahan, Serta melaksanakan 3M yaitu menguras,menutup dan mengubur gerakan 3M merupakan cara ampuh untuk meminimalisir penyebaran virus DBD (Demam Berdarah Dengue), tutup Kapolkes.

Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi

https://dineka16.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image