Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Thoriq Miftah Akmal

Piala Dunia U20 Batal, SJH tetap direnovasi

Olahraga | Thursday, 13 Apr 2023, 01:35 WIB

Piala Dunia batal! Renovasi stadion Si jalak harupat tetap berlanjut!

Setelah FIFA resmi membatalkan gelaran Piala Dunia U-20, namun proses renovasi stadion Si jalak harupat masih tetap dilanjutkan. Petugas kontraktor untuk renovasi stadion, Yoshua memngatakan bahwa proses renovasi harus tetap dilanjutkan

“Renovasinya tetap dilanjutkan, apa yang sudah dimulai diselesaikan, tetep dieksekusi sampai selesai.” Ujar Yoshua pada Sabtu (8/4/2023/)

Progres renovasi stadion Si jalak harupat dibilang lebih baik daripada stadion-stadion lainnya yang sama-sama diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20. Terhitung per tanggal (8/4/2023) sudah mencapai progres 95%

Udah finishing sih, kurang lebih udah 95% selesai. Tinggal penyelesaian aja.” Tambah Yoshua.

Jika dilihat secara langsung ke lokasi stadion memang terdapat banyak fasilitas-fasilitas yang diperbarui maupun dibangun dari awal seperti terdapat lapangan parkir yang luas, lapangan olahraga lainnya. Hal ini membuat para pengunjung yang datang ke stadion cukup berkomentar positif.

“Iya betul, lebih enak sih keliatannya karena banyak bangunan-bangunan yang diperbarui dan lebih enak untuk dilihat.” Ujar Zenio (salah satu pengunjung stadion).

Padahal gelaran Piala Dunia U-20 ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena gelaran ini memang awalnya sudah disiapkan semenjak tahun 2021 namun harus tertunda karena wabah covid. Antusias warga sekitar stadion pun sangat mendukung gelaran ini, tidak terkecuali bagi para pedagang sekitar stadion.

“Kalo bagi orang-orang yang pedagang mah ya, gembira we buat pedagang mah,

nanti bisa jualan.” ujar salah satu pedagang sekitar stadion.

Namun setelah gelaran ini resmi dibatalkan semua pihak merasa dirugikan termasuk yang paling merasa terkena dampaknya ialah petugas kontraktor yang sudah mengerjakan renovasi stadion ini dari awal.

“Tanggapannya sih kalo dibilang saya pribadi sih mungkin ya kecewa ya. Karena kan kita juga yang ngerjain tapi ternyata nggak kepake.Itu aja sih.” ujar Yoshua ketika ditanya perihal tanggapannya terkait Piala Dunia U-20 yang dibatalkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image