Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Sevilla Vs Barcelona: Saling Serang, Diwarnai Kartu Merah

Olahraga | Wednesday, 22 Dec 2021, 07:08 WIB
BeIN SPORTS Indonesia" />
Sevilla vs Barcelona berakhir imbang 1-1. Laga sempat diwarnai keributan dan kartu merah. Sumber: Youtube/BeIN SPORTS Indonesia

Laga Sevilla vs Barcelona berlangsung saling serang namun berakhir dengan skor imbang 1-1. Bermain di markas sendiri, Sevilla sebenarnya sempat unggul lebih dahulu. Namun, Barca berhasil mencetak gol balasan.

Kedua gol tersebut tercipta pada babak pertama. Gol tuan rumah dilesakkan cepat Papu Gomez usai menyambut bola umpan pojok mendatar yang tidak terkawal pemain Barca pada menit ke-32. Sementara La Blaugrana akhirnya membuat kedudukan imbang lewat Ronald Araujo pada menit 45'.

Memasuki babak kedua, kartu merah harus dikeluarkan wasit setelah pemain Sevilla Jules Kounde tampak emosi dan melemparkan bola ke tubuh Jordi Alba. Sebelumnya Kounde tengah mengambil bola keluar di sisi lapangan, dan Alba dan Gabi seperti menghalang-halangi ingin mengklaim bola. Melihat insiden tersebut wasit tanpa basa-basi mengartu merah Kounde pada menit 64'.

Unggul jumlah pemain memberikan keunggulan bagi Barca yang kemudian bermain cukup dominan. Namun, beruntung bagi tuan rumah, tidak ada yang berbuah hasil. Hingga laga usai, skor bertahan 1-1.

laliga.com" />
Sumber: laliga.com

Dengan skor imbang ini, Barcelona tetap menempati peringkat 7 klasemen sementara LaLiga Santander Spanyol dengan mengantongi poin 28 dari 18 pertandingan. Sevilla sendiri masih bertahan di posisi dua klasemen dengan 38 poin dari 18 pertandingan.

Susunan Pemain Sevilla Vs Barcelona

Sevilla: Yassine Bounou; Jules Kounde, Fernando, Diego Carlos, Karim Rekik; Joan Jordan, Thomas Delaney (Ludwig Augustinsson 86), Ivan Rakitic (Nemanja Gudelj 70); Lucas Ocampos (Valentino Fattore 90), Rafa Mir (Youssef En-Nesyri 70), Alejandro Gomez (Juanlu Sanchez 86)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong (Luuk de Jong 85), Sergio Busquets, Pablo Gavira; Ousmane Dembele, Ferran Jutgla (Nico Gonzalez 73), Abdessamad Ezzalzouli

Berikut cuplikan/highlight Sevilla Vs Barcelona:

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image