Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marcomm BMM

BMM Salurkan Paket perlengkapan Sekolah dan Santunan Anak Yatim di Tangerang

Khazanah | Thursday, 06 Apr 2023, 11:43 WIB

Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitulmaal Muamalat (BMM) telah menyalurkan bantuan paket perlengkapan sekolah dan santunan uang tunai untuk anak-anak yatim di Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Pusaka Salafiyah Dakwatul Khoiriyah, Cisauk, Tangerang Banten pada Sabtu (25/3).

Anak-anak yatim dhuafa menerima paket perlengkapan sekolah dan santunan dari BMM

Setidaknya kami menyalurkan 30 paket perlengkapan sekolah dan 30 paket santunan uang tunai untuk anak-anak yatim. Paket perlengkapan sekolah diantaranya terdiri dari tas sekolah, alat tulis, dan alat mewarnai serta uang tunai sejumlah 50 ribu rupiah per orang.

Sofyan Hadi, Staf Pendistribusian BMM mengungkapkan “Alhamdulillah kami hari ini menyalurkan amanah dari donatur untuk program Bahagiakan Yatim di bulan Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta bisa menjadi jalan dakwah kami untuk masyarakat agar bisa terus berbagi kebaikan di bulan Ramadhan penuh berkah ini”.

Anak-anak yatim sangat senang dan antusias menerima bantuan paket perlengkapan sekolah dan santunan tunai dari BMM.

Chika (12) salah seorang penerima manfaat mengungkakan “Saya berterima kasih kepada donatur dan BMM atas bantuan alat sekolah dan uang tunainya. Semoga diberikan keberkahan selalu. Aamiin ya rabbal alamin”.

Perlu diketahui bahwa anak-anak yatim penerima bantuan merupakan santri penghafal Quran yang sudah memiliki hafalan mulai dari 3 sampai belasan juz.

Alhamdulillaah kegiatan distribusi berjalan lancar. Terima kasih para donatur telah memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim. Semoga donatur dan amil BMM mendapatkan pahala yang berlimpah dan keberkahan selalu. Mari terus bersamai berbagai program Ramadhan kami lainnya melalui donasi.bmm.or.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image