Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image suarkabar

Cek Informasi Lengkap Mudik Gratis Lebaran 2023 dari Pemko Medan

Info Terkini | Tuesday, 04 Apr 2023, 09:46 WIB

Medan - Pemerintah Kota Medan adakan Mudik Gratis Lebaran 2023, berikut informasi lengkapnya.

Pemerintah Kota Medan siap memberangkatkan 5.000 pemudik yang terbagi dalam 12 kota tujuan di Sumatra Utara.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar mengatakan, pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 3-6 April 2023.
Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa lewat dua cara yaitu secara online dan offline.

"Pendaftaran offline mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Masyarakat wajib membawa identitas diri saat mendaftar,” katanya yang dikutip dari berbagai sumber pada Selasa, 28 Maret 2023.

Berikut cara daftar Mudik Gratis Lebaran 2023 dari Pemko Medan:Pendaftaran mudik gratis dari Pemkot Medan mulai dibuka pada tanggal 3 April hingga 6 April 2023.

Untuk pendaftaran secara online, bisa melalui Google Form melalui alamat http://forms.gle/guAYTWicmXMynJY59 atau melalui barcode yang sudah disediakan.

Sementara untuk pendaftaran secara offline, peserta bisa langsung mendatangi 4 lokasi yang telah ditetapkan oleh Dinas Perhubungan Kota Medan, di antaranya:– Kantor Dinas Perhubungan Kota Medan– Jalan Pinang Baris, Medan Sunggal.– PKB Amplas, Jalan KH Rifai A Manaf Lubis, Medan Amplas– Taman Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Medan Maimun.

Adapun pengambilan tiket yaitu di Taman Ahmad Yani mulai tanggal 10-14 April 2023, pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Terkait jadwal keberangkatan Program Mudik Bareng Pemkot Medan 2023, akan dilakukan selama 3 hari berturut-turut, pada tanggal 19, 20, dan 21 April 2023, setiap pukul 15.00 WIB yang bertempat di Jalan Masjid Raya Medan.

Perlu diperhatikan juga, meski waktu pendaftaran dibuka selama 4 hari, tetapi jika dalam 2 hari tiket sudah habis, maka pendaftaran pun akan otomatis ditutup juga.

“Jadi, kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan mudik gratis ini segera mendaftarkan diri begitu waktu pendaftaran dibuka,” imbau Iswar.

Untuk info mengenai Mudik Gratis lainnya klik link berikut ini: MUDIK GRATIS 2023.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image